Sukses

Biby Alraen Dapat Panggilan Baru dari Rifky Balweel

Liputan6.com, Jakarta - Biby Alraen baru saja melepas masa lajangnya usai dipersunting seorang duda keren, Rifky Balweel, Minggu (7/1/2018). Keduanya pun menggelar resepsi pernikahan yang dihadiri para teman selebritas.

Biby Alraen dan Rifky Balweel tampak bahagia telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya diketahui cukup lama menjalin hubungan asmara.

Rifky Balweel punya panggilan baru untuk Biby Alraen (Foto: Instagram)

Bahkan, Rifky Balweel pun punya panggilan baru untuk sang istri, Biby Alraen. Dan itu diumumkan di akun Instagramnya, Senin (8/1/2018).

Dalam foto yang di-posting tampak Rifky Balweel dan Biby Alraen menempelkan kepala dengan mesra. Keduanya pun tersenyum meski tak melihat kamera.

"My wife : @bibyalraen13," tulis Rifky Balweel sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 24 ribu peselancar Instagram.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Bulan Madu yang Lama

Usai menikah, para pengantin biasanya melakukan bulan madu, termasuk Rifky Balweel dan Biby Alraen. Uniknya, rencana keduanya masih belum jelas.

"Rencana tanggal 15 ya, cuma kalau emang masih bisa dimundurin cutinya ya kami honeymoon. Kalau enggak, ya cari duit dulu, biar honeymoon-nya lebih lama sedikit," ujar Rifky Balweel yang disetujui Biby Alraen.

3 dari 3 halaman

Disaksikan Anak Rifky Balweel

Ijab kabul yang dijalani Rifky Balweel dengan Biby Alraen berjalan lancar, di Masjid Darul Ilmi, Komplek PTIK, Jakarta Selatan. Maskawin yang diberikan berupa logam mulia dan kitab suci Alquran.

Pernikahan yang berjalan khidmat ini tak disaksikan mantan istri Rifky Balweel, Risty Tagor. Namun Arsen Raffa Balweel, anak Risty Tagor dan Rifky Balweel hadir menyaksikan ayahnya menikah lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rifky Balweel Beri Nama Penuh Doa untuk Bayi Lelakinya
Artikel Selanjutnya
Istri Rifky Balweel Melahirkan Saat Banjir