Sukses

T.O.P Big Bang Lanjutkan Wajib Militer

Liputan6.com, Seoul - Sempat terhenti, T.O.P Big Bang akhirnya melanjutkan wajib militernya mulai hari ini, Kamis (4/1/2018). Pria bernama asli Choi Seung Hyun ini menjalani tugasnya sebagai pelayan publik di Yongsan District Office.

T.O.P

Namun begitu, surat penugasan T.O.P untuk pihak Yongsan District Office kabarnya belum diterima. "Kami sudah mendengar kabar itu, tapi kami masih belum menerima surat resminya," ujar perwakilan Yongsan District Office seperti dilansir Soompi.

Seperti diketahui, Februari 2017 lalu, T.O.P sudah memulai masa wajib militer sebagai polisi di Kantor Polisi Gangnam. Namun, karena terlibat skandal penggunaan obat terlarang, wajib militernya dihentikan untuk sementara.

 

1 dari 3 halaman

Permohonan Maaf

T.O.P

Anggota tertua di Big Bang ini sebelumnya juga sempat meminta maaf kepada publik dan penggemarnya. Ia merasa bersalah karena telah mengecewakan banyak pihak.

"Saya sangat menyesali (tindakan saya) dan saya sangat takut. Saya tidak akan pernah melakukan kesalahan yang sama lagi di kemudian hari. Saya tidak akan mengulanginya," katanya.

2 dari 3 halaman

Sisa Waktu Wamil 

T.O.P

"Saya sekali lagi meminta maaf sebesar-besarnya atas semua yang terjadi. Saya telah merenung, memikirkan semuanya. Jujur, saya sangat malu dengan diri saya sendiri," lanjut T.O.P.

Dia akan meneruskan wajib militer sebagai pelayan publik dengan sisa waktu 520 hari lagi. Sebelumnya, T.O.P memulai wajib militernya pada 9 Februari 2017 sampai 5 Juni 2017.

Artikel Selanjutnya
Demi Puaskan Fans, IU Rela Digempur Latihan Berat
Artikel Selanjutnya
Tampil di Billboard Music Awards 2018, BTS Siapkan Karya Baru