Sukses

Mantan Pacar Sodrun Datang, Khadijah Patah Hati?

Liputan6.com, Jakarta Kamis (4/1/2018) sinetron Sodrun Merayu Tuhan hadir kembali di SCTV. Kisah Sodrun Merayu Tuhan kembali lagi berpusat pada kehidupan Sodrun di kampung Kembang Pete. 

Episode hari ini diceritakan ketenangan Sodrun (Rizky Nazar) tinggal di kampung Kembang Pete terusik oleh kedatangan Sasha. Mantan pacar Sodrun ini sengaja datang untuk memintanya kembali ke Jakarta. Khadijah (Cut Syifa) sedih dan kecewa. Jai (Aldi Taher) memanfaatkan kesempatan ini untuk mengusir Sodrun dari kampung.

Apa yang direncanakan Jai dkk kali ini? Mengapa pula Sodrun tak mau kembali ke rumah? Benarkah Sodrun sudah memantapkan hatinya pada Khadijah?

Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan episode 18 yang akan tayang Kamis, 4 Januari 2018 sore ini.

 

1 dari 2 halaman

Apa rencana Sasha terhadap Sodrun?

Jai mengadu pada Hamdun soal Sodrun dan Sasha yang selalu berduaan di masjd. Jai minta Hamdun untuk melapor ke bapaknya, Pak Kades. Tapi Hamdun malah menyuruh balik Jai saja sendiri yang melapor. Hamdun baru mau melapor kalau Jai mau membelikannya ketoprak.

Khadijah melihat buku-buku kuliahnya. Ia kaget saat tahu jadwal ujian semester ternyata sudah dekat. Khadijah lalu bercermin ke kaca. Ia bingung melihat dirinya yang berubah tidak fokus sejak kehadiran Sodrun. Saat keluar kamar, Khadijah tak sengaja mendengar Sasha tengah bicara di telpon dengan seorang pria bernama Alex. Khadijah tak menyangka ternyata Sasha memiliki pacar lain selain Sodrun.

Di ruang makan, Sopiah sibuk menanyakan soal kelanjutan hubungan Sasha dengan Sodrun. Sasha bilang, hubungan mereka semakin baik. Sodrun bahkan disebutnya akan segera melamarnya sesuai janjinya dulu sebelum menghilang. Khadijah sampai terbatuk-batuk mendengarnya.

Apa sebenarnya rencana Sasha terhadap Sodrun? Mungkinkah ia hanya ingin membuat Sodrun kembali patah hati? Saksikan Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Jumat 20 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Kamis 19 April 2018