Sukses

‎Mantap Ceraikan Salmafina, Taqy Malik Tolak Mediasi

Pengacara Taqy Malik bahkan menyarankan agar pihak Salmafina tidak perlu hadir ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Salmafina Khairunnisa dan hafiz muda Taqy Malik kian meruncing. Taqy Malik pun semakin mantap dengan keputusannya untuk bercerai dari Salmafina.

Hal itu diungkapkan pengacara Taqy Malik, Ilal Ferhard, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Ilal Ferhard menuturkan bahwa kliennya sudah menolak adanya upaya mediasi.

"Yang jelas, keputusan klien kami sudah bulat dan tak menginginkan adanya mediasi. Semoga sesegera mungkin bisa diputuskan talak cerainya," kata Ilal Ferhard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Salmafina Tak Datang ke Sidang

Taqy Malik pun berharap sidang cerainya dapat berjalan cepat tanpa hambatan. Oleh karena itu, Ilal Ferhard menyarankan kepada pihak Salmafina untuk tidak perlu hadir ke pengadilan. Dengan begitu, sidang dapat diputus secara cepat melalui putusan verstek.

"Saya sih berharap pihak Salma enggak usah datang. Jadi, bisa tiga kali sidang sudah putusan, verstek jadinya. Diputus cepat dan enggak perlu ada saksi dan lainnya," ucap Ilal Ferhard.

 

3 dari 3 halaman

Belum Ada Surat Panggilan

Sementara itu, hingga kini Ilal Ferhard mengaku belum menerima surat panggilan atau relaas dari Pengadilan Agama Jakarta Barat mengenai jadwal persidangan.

"Ya release-nya belum dapat. Saya pikir kalau terdaftarnya Desember, mungkin antara pertengahan Januari akan ada jadwal release yang dikirim ke kantor kami. Jadi, kita tunggu saja," ujar mantan suami Regina Andriane tersebut. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.