Sukses

Hari Pertama, Film Si Juki The Movie Raih 72 Ribu Penonton

Di beberapa bioskop yang menayangkan film Si Juki The Movie terpantau kebanjiran penonton.

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung 2017, Falcon Pictures kembali mengukir sejarah manis di dunia film Indonesia. Pasalnya, film produksi animasi 2D pertama mereka yang berjudul Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir, sukses mendapatkan 72 ribu penonton, meski dengan jumlah studio yang terbatas. Ini sebuah prestasi yang membanggakan karena Si Juki menjadi film animasi karya anak bangsa pertama yang menyedot banyak penonton di bioskop.

 

Pada hari pertama tayang, hampir di seluruh bioskop yang menayangkan film Si Juki The Movie terpantau kebanjiran penonton. Bahkan, tiket yang terjual di bioskop seperti di CBD Ciledug, Blok M Square, Cinere, Pejaten, dan bioskop lainnya sold out. Banyak pencinta film yang ingin menikmati Si Juki The Movie harus menunda untuk sementara keinginannya.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengaku senang dengan pencapaian yang didapatkan film Si Juki The Movie ini. "Puji Tuhan, ini sebuah kebanggaan buat Falcon Pictures, karena film animasi pertama kami mendapatkan respons yang luar biasa dari masyarakat. Mudah-mudahan respons yang luar biasa ini, akan terus berlanjut di hari-hari berikutnya selama film Si Juki tayang di bioskop," ujar Frederica.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Indro Warkop

Sementara itu, komedian legendaris Indonesia yang didapuk menjadi salah satu pengisi suara di film Si Juki, Indro 'Warkop' mengaku sudah menduga kalau film Si Juki ini akan dibanjiri oleh penonton.

"Saya bangga bisa menjadi bagian di film Si Juki ini. Karena, ke mana saya pergi ada saja penggemar komik Si Juki yang menanyakan kapan film Si Juki tayang. Mereka sudah tidak sabar. Mudah-mudahan respons positif hari pertama film ini tayang bisa berlanjut ke hari-hari selanjutnya," ujar Indro Warkop.

Selain Indro Warkop, film Si Juki The Movie juga melibatkan belasan artis dan aktor terbaik Indonesia, seperti Bunga Citra Lestari, Butet Kertaredjasa, Agus Kuncoro, Nikita Mirzani, Wizzy, Tarzan, Tio Pakusadewo, Jaja Miharja, Babe Cabita, Arie Kriting, Mongol Stress, Mudy Tailor, Ki Joko Bodo, Jeremi Tety, dan Tyson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.