Sukses

Dapat Ucapan Ultah dari Pacar, Raditya Dika Malah Disebut Tuna

Anissa Aziza semakin berani mengumbar hubungannya dengan Raditya Dika di muka publik.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di hari ini (28/12/2017), sineas sekaligus komedian Raditya Dika tengah berulang tahun yang ke-33. Tentunya pertunangannya dengan Anissa Aziza menjadi salah satu kado ulang tahun yang sangat manis.

Tak hanya itu, Anissa Aziza pun kini semakin berani mengumbar hubungannya dengan Raditya Dika di muka publik. Melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram @anissaaziza, dirinya mengucapkan selamat kepada kekasihnya itu.

Anissa Aziza dan Raditya Dika. (Instagram - @anissaaziza)

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut, Anissa Aziza turut mengungkapkan bahwa dirinya selama ini telah menemani perayaan ulang tahun Raditya Dika selama empat tahun lamanya.

"Selamat ulang tahun teman hidup! Jgn bosen ya 4x ulng thn msh sm aku. Anyway ini photo 3thn yg lalu, semoga wajah kita awet kinyis2 kayak gini. Love you Tuna," tulis kekasih Raditya Dika itu dalam keterangan fotonya, Kamis (28/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuna

Uniknya, banyak warganet yang berfokus pada sebutan Tuna yang menjadi nama panggilan Raditya Dika oleh Anissa. Sebagian besar warganet pun menjadikan panggilan tersebut sebagai bahan candaan mereka melalui komentar foto.

"Tuna? Ini sih namanya kebagusan banget @raditya_dika," ujar @rhinotrivaldi. "Tuna.... tunangan @raditya_dika," kata @belindaclaudia_.

"Untung Tuna ya berkelasss bukan mujaerrr," tulis @ikkestagram. "Bala tuna mana nihhhhh," kata @ariefamma. "Oh jadi panggilan bang radit itu Tuna.. Tuna Asmara...," canda @lidyamonika.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Bahagia

Tak hanya mencandai Raditya Dika. Beberapa warganet juga ikut meluapkan perasaan bahagia mereka bisa melihat Raditya Dika bertunangan dengan sang kekasih. Doa dan ucapan selamat pun diutarakan.

"Kalian yang tunangan, kok aku yang seneng ya @anissaaziza @raditya_dika," ujar @tri_0613. "Happy birthday bang dika, semoga panjang umur sehat selalu dn langgeng sama kak @anissaaziza I wish you all the best deh," ujar @erni_rhmida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini