Sukses

3 Grand Finalis Adu Duet di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3

Liputan6.com, Jakarta Grand Final Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3) yang berlangsung Selasa (26/12/2017) tadi malam, belum melahirkan sang pemenang. Juara baru kontes nyanyi dangdut lintas negara ini masih akan dilanjutkan satu kali lagi pada Rabu (27/12/2017) nanti malam. 

 

Konser bertajuk Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 akan digelar untuk ketiga grand finalis guna meraih tambahan nilai tinggi dari juri enam negara. Fildan, Reza, dan Aulia pun diharapkan bisa mengerahkan kemampuan terbaik mereka untuk bisa menarik hati para komentator dan juri. 

Untuk Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 sendiri, ketiga grand finalis nantinya bakal mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan si Raja Dangdut, H. Rhoma Irama. Berduet dengan sang penyanyi legenda, tentu akan jadi beban tersendiri bagi Fildan, Reza, dan Aulia. Ketiganya harus mampu mengendalikan tekanan juga membenahi mental untuk bisa tampil lepas di atas panggung. 

Selain dengan Rhoma Irama, ketiga grand finalis juga masih akan berduet dengan para jawara D'Academy Asia sebelumnya. Danang dan Lesti, juara 1 dan 2 di D'Academy Asia musim pertama, bersama Weni pemenang tahun lalu akan jadi rekan duet mereka. Namun, pasangan duet belum ditentukan dan akan jadi kejutan di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 nanti. 

 

1 dari 2 halaman

Berbagi Nilai

Pada Grand Final tadi malam sendiri, Fildan dan Reza berbagi posisi di puncak klasemen, lantaran meraih hasil seri. Keduanya sama-sama mendapat nilai sebesar 578 poin. Sementara Aulia yang jadi akademia wanita satu-satunya yang sukses masuk Grand Final, hanya mampu mengumpulkan 571 poin. 

Siapakah yang akhirnya bakal keluar sebagai juara D'Academy Asia 3? Akankah persaingan hanya akan berlangsung antara Fildan dan Reza saja? Atau justru Aulia akan sukses menyalip? Saksikan aksi ketiganya di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di Indosiar! 

 

Artikel Selanjutnya
HIVI! hingga Maliq & D'Essentials Meriahkan Perayaan Kreativitas Anak Muda 
Artikel Selanjutnya
Abdul dan Maria, Siapa Juara Indonesian Idol Pilihanmu?