Sukses

Bahas Lelaki Sejati, Sunan Kalijaga Disindir soal Jennifer Dunn

Beberapa tahun lalu Sunan Kalijaga sempat terlibat skandal dengan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik rumah tangga Salmafina dan Taqy Malik tampaknya kian memanas. Sebagai orangtua, pengacara Sunan Kalijaga tentunya bersedih atas apa yang dialami oleh putri tercintanya.

Beberapa kali pengacara kondang itu memperlihatkan kekecewaannya di media sosial. Seperti dalam unggahan terbarunya di Instagram, Selasa (26/12/2017).

 Sunan Kalijaga singgung soal lelaki sejati [foto: instagram/@sunankalijagash]

Sunan Kalijaga mengunggah foto berisi kalimat dalam bahasa Arab yang menyinggung soal bagaimana seharusnya seorang lelaki bersikap. "Lelaki sejati tak kan meninggalkanmu untuk mencari yang lebih baik. Tapi dia bertahan untuk membimbingmu jadi lebih baik," begitu arti dari kalimat tersebut.

Kalimat itu sendiri dimaksudkan Sunan Kalijaga untuk dirinya. "#untuk #istri #ini #janjiku #padamu #karena #aku #lelaki #sejati" katanya.

Meskipun tak dimungkiri, banyak orang yang mengira unggahan tersebut ditujukan Sunan Kalijaga untuk menyindir Taqy Malik. "Om sunan nyindir bangett yahh," ujar @riny_priawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disindir Balik soal Jennifer Dunn

Namun, tidak sedikit juga dari mereka yang justru menyindir balik Sunan Kalijaga perihal kisahnya dengan Jennifer Dunn. "Wkwkwkkw lucu aja gitu yaaa lihat bijak sekali bapak ini padahal dulunya gimana coba, apa itu lelaki sejati???" kata @dseptiaryani.

"maka nya dulu bisa lepas dari jedun,karena berpegang ini yaaa..alhamdulillah udah insyaf.." sahut @evitriae.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu keduanya sempat terlibat hubungan terlarang saat Sunan membantu Jennifer yang terseret kasus narkoba. Sunan Kalijaga sempat tertangkap kamera sedang berciuman dengan Jennifer Dunn yang berada di balik jeruji besi.

 

3 dari 3 halaman

Gugatan Cerai Dilayangkan

Sementara itu, Salmafina sendiri kabarnya sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Taqy Malik, pria yang baru tiga bulan menikahinya. "Jadi alhamdulillah pada hari ini Salmafina Khairunnisa Sunan sudah resmi memasukkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Barat," kata Sunan Kalijaga di sebuah wawancara.

Menurut Sunan Kalijaga, gugatan cerai itu terpaksa didaftarkannya untuk kebaikan anak dan menantunya. Sebagai suami-istri, hubungan Taqy Malik dan Salmafina sudah tak sehat, sehingga tak baik jika terus dipaksakan.

"Kalau memang Salmafina Khairunnisa sudah minta maaf tapi Taqy tetap tidak memberikannya, jadi buat apa dipersatukan lagi? Soalnya nanti ke depannya akan enggak baik," ujar Sunan Kalijaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini