Sukses

Boy William Rayakan Natal di Lokasi Syuting Twilight

Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela, sedang merayakan natal di Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William merupakan salah satu dari sekian banyak selebritas Indonesia yang merayakan natal. Namun untuk tahun ini, tampaknya momen tersebut menjadi sangat spesial ketimbang yang sudah dijalani di tahun-tahun sebelumnya.

Seperti terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @boywilliam17, tampak Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela, sedang merayakan natal di Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Boy Willam dan sang kekasih, Karen Vendela di rumah keluarga Cullen dalam film Twilight. (Instagram - @boywilliam17)

Istimewanya, mereka berdua menyempatkan diri untuk mampir ke lokasi yang dijadikan sebagai rumah keluarga Cullen di film-film Twilight. "Merry Christmas from the Cullen's house. #Twilight," tulis Boy William sebagai keterangan foto, Senin (25/12/2017).

Melalui Instagram Story masing-masing, Boy Willam dan sang kekasih pun memamerkan keberadaan mereka di lokasi syuting Twilight tersebut sambil ditemani beberapa kerabat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kagum

Beberapa warganet pun turut mengomentari foto Boy William tersebut. Sebagian besar meluapkan rasa kagum dan terkejutnya. "Oh my God,, Cullen's house," tulis @pipitfasmah_91. "@boywilliam17 😨 eh sumpeh lo..... beneran elo sampe di the cullen's house....? Fotoin dalemnya dong," ujar @oma_krucil.

"Seriously cullen house???oh my God you're so lucky...," ujar @ayusipit. "OMG bang boy ada disana,,, Rumah impian gue tuh," kata @apel_fruit. "Aaaaaww cullen's house. brrasa liat edward sm bella hahahaa," tulis @yunuspawiro_iys.

3 dari 3 halaman

Perseteruan Boy William

Boy William sendiri beberapa waktu lalu sempat diisukan berseteru dengan penyanyi rap Young Lex. Mereka saling memberikan komentar pedas pada video musik masing-masing. Young Lex mengkritik videoklip Boy William yang berjudul "Flyin' Money".

Namun beberapa waktu kemudian, Young Lex tiba-tiba memamerkan kebersamannya dengan Boy William. Rekan duet Awkarin itu terlihat berada satu mobil dengan Boy. Diketahui, kala itu Boy William mengundang Young Lex untuk menjadi tamu di program #Nebengboy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini