Sukses

Di Natal 2017, Lee Jun Ki Hanya Ingin Berterima Kasih

Liputan6.com, Jakarta Hanya beberapa jam menjelang Natal 2017, Lee Jun Ki sempat mengajukan permohonan. Lewat siaran langsung di sebuah aplikasi, Lee Jun Ki menyapa fans dan berbincang-bincang membicarakan Natal 2017.

Lee Jun Ki (Pinterest)

Natal tahun ini, Lee Jun Ki hanya ingin bersyukur atas semua yang telah ia raih. Tak lupa, bintang Scarlet Heart itu juga mengucapkan terima kasih kepada fans setia atas dukungan mereka.

"Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua, cinta dan dukungan kalian selama ini," kata Lee Jun Ki via V, baru-baru ini.

1 dari 3 halaman

Harapan Lee Jun Ki di Tahun Baru

Lee Jun Ki berharap tahun depan akan menjadi lebih baik bagi dirinya. Menurut Lee Jun Ki, 2018 adalah Tahun Anjing yang merupakan shio kelahirannya.

"Aku lahir di tahun 1982, berada di dalam naungan Shio Anjing. Kebetulan, tahun depan juga Tahun Anjing, semoga menjadi lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya," sebut Lee Jun Ki.

Tak lupa, Lee Jun Ki berjanji akan memberikan aksi terbaik dengan segala kemampuannya. Lee Jun Ki sekali lagi memohon dukungan dari fans setianya.

2 dari 3 halaman

Akting Lee Jun Ki yang Memukau

Lee Jun Ki selalu membuat penonton terpana dengan kemampuan aktingnya. Sebelumnya, aksi Lee Jun Ki di Scarlet Heart sukses bikin fans menangis. Pada akhir cerita, Lee Jun Ki yang berperan sebagai Wang So menunjukkan kesedihan terdalamnya setelah ditinggal Hae Soo Hae Soo (IU).

Hae Soo (IU) di era Goryeo meninggal dunia setelah melahirkan anak. Wajah Lee Jun Ki yang sedih dan penuh duka, membuat penonton tak tega melihatnya. Kini, Lee Jun Ki berubah 180 derajat saat menjadi investigator dan ahli kriminal yang bekerja sebagai aparat di drama Criminal Minds.

Lee Jun Ki juga mendapatkan kesempatan emas beradu akting dengan Milla Jovovich. Lee Jun Ki sempat terlibat dalam film Resident Evil The Final Chapter.

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Noh Ji Hoon Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Kekasih
Artikel Selanjutnya
Sutradara Drama Waikiki Tak Sadar Jung In Sun - Lee Yi Kyung Pacaran