Sukses

Disebut Tukang Gorengan, Ini Reaksi Stuart Collin

Stuart Collin tak terlalu menanggapinya secara serius ketika ia disebut sebagai penjual gorengan.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Stuart Collin memberikan tanggapan perihal sebuah artikel di salah satu media yang menyebutnya sebagai penjual gorengan. Stuart pun tak menanggapinya secara serius, ia malah mempromosikan berbagai jenis gorengan melalui unggahan di Instagram Story @stuartcollin, Jumat (22/12/2017).

"Yuk risol, bakwan, tahu isi, cireng tempe goreng, ubinya kakak...," tulis Stuart Collin sambil menyebut salah satu media yang menulis artikel tersebut beserta foto dirinya sedang mengambil gorengan.

Stuart Collin [foto: instagram/stuartcollin]

Beberapa waktu kemudian, Stuart Collin mengutarakan pikirannya setelah menanggapi artikel tersebut. "Persaingan media jaman sekarang memang keras. Tapi pembaca bisa bedain mana media 'berkualitas' dan mana yang 'enggak'. #happyfriday dari saya si 'penjual gorengan'," ia menyampaikan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Marah

Tak sampai di situ saja. Stuart juga menyampaikan secara langsung apa yang ia rasakan kepada pihak media yang memberi judul artikel tersebut. Bahkan, ia masih terus mempromosikan gorengan yang ia akui merupakan produk jualannya.

"...saya gak marah kok mau dibikin judulnya kayak apapun juga itu hak anda. Kapan-kapan datang dong min ke @capunggoreng cobain 'gorengan' saya," ujar Stuart Collin.

Diketahui, Stuart Collin memang membuka usaha dagang pisang nugget yang ia beri nama Capung Goreng. Ia juga menjalani kesibukan di bidang fotografi dan sudah mulai jarang terlihat di dunia hiburan.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Pada awal bulan ini, Stuart Collin memamerkan foto pisang nugget kepada warganet melalui unggahan foto di Instagram. Reaksi pun berdatangan di kolom komentar. Beberapa ada yang mengaku sudah bertemu mantan suami Risty Tagor itu.

"Aku udah ketemu sama stuart juga," ujar @puspitawanti. "Aku tadi sore beli ini ketemu sama kaka tapi malu mau minta foto wkwk. oh iya btw capung gorengnya enak syekaleehhhhh," kata @wilzaastutyy.

Beberapa juga memuji rasa pisang nugget Stuart Collin tersebut. "Enak banget loh rasa nya ku suka bat," @nailaaapr_ mengutarakan. "Enakk banget asli beda ga kaya yang lain," tulis @echaalisa14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini