Sukses

Lewat Foto Ini, Farah Quinn Ungkap Rahasia Cantiknya

Tanpa perawatan mahal, ternyata ini dia rahasia wajah cantik Farah Quinn.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember akhirnya datang lagi. Di hari yang spesial ini, semua orang memberikan ucapan kasih sayang mereka kepada sang ibu, begitu juga dengan Farah Quinn.

Celebrity chef yang kerap tampil seksi itu mengunggah fotonya bersama ibu dan dua saudaranya. Foto tersebut diambil pada 1982, saat Farah masih berumur 2 tahun.

Farah Quinn bersama ibu dan dua saudaranya saat masih kecil  [foto: instagram/farahquinnofficial]

Farah Quinn duduk persis di samping sang ibu dengan hanya mengenakan kaus singlet putih dan rambut dikuncir dua. Kala itu, Farah dan keluarganya masih tinggal di Bengkulu.

"Kilas balik Bengkulu 1982. Kami mencintai ibu kami yang cantik dari apa apun! Selamat hari Ibu untuk semua Mommies di sini... banyak cinta dan pelukan," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecantikan Sang Ibu Bikin Gagal Fokus

Dengan adanya foto ini, akhirnya terungkap apa rahasia kecantikan Farah Quinn. Ternyata, wajah cantik yang dimiliki chef berusia 37 tahun itu menurun dari sang ibu, Nyayu Rachmawaty.

Farah yang dalam foto itu masih berusia 2 tahun pun sudah terlihat cantik dan menggemaskan. "Enggak heran kau punya wajah cantik.. Ibu mu luar biasa!" puji @m.rahmadini.a.

"pantesan mb@farahquinn cantik ma2ny aja cantik bingitts," sahut @nanti_asih78.

 

3 dari 3 halaman

Nikmati Status Janda

Dua tahun sudah Farah Quinn menyandang status janda setelah bercerai dari Carson Quinn. Saat ini Farah diketahui tengah menjalin cinta dengan pria bule asal Amerika bernama Nicky.

Meski sudah tiga tahun berpacaran, ternyata belum terlintas di kepala Farah Quinn untuk segera menikah. "Kalau ditanya kapan nikah, I don’t know. Buat aku, menjadi janda itu enak, tahu," ujar Farah Quinn, baru-baru ini.

Diakui Farah Quinn jika dirinya mengaku belum siap kembali terikat dalam sebuah pernikahan. Tak heran, ibu satu anak ini juga tak punya target untuk mengakhiri masa jandanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.