Sukses

Wulan Guritno Marahi Anaknya karena Gendut

Putri Wulan Guritno, Shaloom Syah Razadee, kena omelan dari ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Wulan Guritno, Shaloom Syah Razadee, kena marah dari ibundanya. Gara-garanya adalah tubuh Shaloom yang menggemuk selama tinggal di Inggris.

Shaloom memang terlihat lebih gendut dari sebelumnya. Hal tersebut yang membuat Wulan Guritno geram. Apalagi selama ini Wulan dikenal sebagai pribadi yang sangat memperhatikan bentuk tubuhnya.

"Dia (Shaloom) gendut, makanya aku ngomel-ngomel. Kalau aku kan perempuan yang jaga badan, penting ya buat aku. Soalnya buat aku publik figur harus jaga kesehatan udah punya suami," kata Wulan Guritno di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Giat Berolahraga

Namun semenjak ia memarahi Shaloom, putrinya itu saat ini sering berolahraga. Setiap Shaloom ke gymnastic, dirinya laporan kepada Wulan melalui Instagram Story-nya.

Wajar saja kalau Wulan Guritno selalu marah-marah soal kesehatan, karena wanita 37 tahun ini sangat menganggap olahraga itu sangat penting bagi kehidupan.

3 dari 3 halaman

Olahraga Itu Penting

"Aku bilang 'umur segitu, belum punya anak, itu aku paling enggak suka, olahraga enggak' kadang aku liat Instagram Story-nya ke gym karena takut kena omelan. Olahraga penting buat saya, kalau anak-anak aku yang kecil ikut gymnastic," kata Wulan lagi.

Wulan Guritno juga menilai olahraga adalah kunci seseorang bisa sehat dan terbebas dari segala macam penyakit.

"Karena itu kunci utamanya itu sih, bebas penyakit selain kena (sakit) gula dan lain-lain, itu olahraga tuh penting. Makanya aku ngomel aja kalau liat (Shaloom) gendut," kata Wulan Guritno mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini