Sukses

Putri Sunan Kalijaga Mantap Hidup Tanpa Taqy Malik?

Seakan menyindir Taqy Malik, Putri Sunan Kalijaga menulis ungkapan soal kemandirian.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, dengan Taqy Malik tengah menjadi pusat perbincangan sebagian masyarakat. Alma, panggilan akrab Salmafina, mengaku telah ditalak cerai oleh sang suami meski keduanya baru menikah tiga bulan.

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik tak lagi bersama (Foto: Instagram)

Drama pertikaian di antara keduanya pun seakan tak henti hinggap di telinga masyarakat. Bagaimana tidak, Alma yang aktif di media sosial kerap mengungkap permasalahan rumah tangganya di ruang publik.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story Alma, Rabu (20/12/2017). Melalui sebuah tulisan berlatar belakang polos berwarna putih, Alma seakan mengisyaratkan bahwa hidupnya bisa terus berjalan, meski tanpa kehadiran Taqy Malik.

"...and the queen lived happily ever after in her own d**n castle with her own money & took care of her self (Dan sang ratu hidup bahagia selamanya di istananya sendiri, dengan uangnya sendiri, dan menjaga dirinya sendiri)," begitu tulisan yang tertera.

 Putri Sunan Kalijaga yakin hidup tanpa Taqy Malik. [foto: instagram/salmafinasunan]

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Taqy Malik

Sebelumnya, Taqy Malik sempat menanggapi serangan bertubi-tubi dari keluarga Alma belakangan ini. Ia juga menyanggah tudingan Sunan Kalijaga yang menyatakan bahwa dirinya tak bisa menyelesaikan masalah dengan jantan.

"Taqy terikat dengan sistem di kampus Al Azhar, yaitu Taqy di sini beasiswa, dan belum bisa pulang ke Indonesia bukan berarti enggak gentle. Karena kondisinya enggak bisa izin, nanti di-drop out dari kampus," kata Taqy Malik yang dihubungi melalui telepon.

3 dari 3 halaman

Sudah Siap Berpisah?

Sementara itu, Alma juga sempat bergurau soal kelanjutan kehidupan asmaranya kelak. Dengan meninggalkan tanggapan di kolom komentar, Alma seakan mengungkap bahwa dirinya telah siap menikah lagi.

"Kalo ada yang mau kirim biodata ta'aruf juga bole wkwkwkw," tulisnya di Instagram Story, yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @tante_reempoong, Senin (18/12/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini