Sukses

Poppy Sovia Jalani Foto Prewedding di Halte Transjakarta

Poppy Sovia sebentar lagi akan melepas masa lajangnya dengan Ahmad Gussaoki (Oki), kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - [Poppy Sovia](2675183/ "") sebentar lagi akan melepas masa lajangnya dengan Ahmad Gussaoki (Oki) pada pertengahan tahun 2018. Keduanya pun telah melakukan foto prewedding di halte bis Transjakarta, seperti yang terlihat dalam video yang telah beredar luas di dunia maya.

Menurut Poppy, ia punya alasan sendiri mengapa memilih Trans Jakarta sebagai tempat mengabadikan momen jelang pernikahannya.

"Saya juga pengguna sarana umum. Kalau pun nanti di Jakarta makin banyak mobil dan jalanannya enggak berubah, terus semua orang merasakan stuck di jalan raya, aku yakin semua orang akan taruh mobilnya di rumah. Terus pelan-pelan lagi kita naik kendaraan umum, ngurangin polusi," ujar Poppy Sovia kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Kendaraan Umum

Lanjut [Poppy Sovia](2675183/ ""), saat ini macet makin merajalela di Jakarta. Otomatis polusi udara pun semakin menjadi, lantaran makin banyaknya kendaraan di jalan raya. Oleh karena itu, Poppy ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan kendaraan

"Terus pelan-pelan lagi kita naik kendaraan umum, ngurangin polusi. Maksudnya balik lagi kayak dulu," kata Poppy.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Diam-diam

Sebenarnya, Poppy Sovia tak mau persiapan pernikahannya menjadi konsumsi publik. Makanya Ia sempat kaget kalau momen foto prewedding-nya tersebar di media sosial.

"Sebenarnya masih ingin dirahasiakan dulu ya walaupun akhirnya sudah ter-blow-up juga," kata [Poppy Sovia](2675183/ "").

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.