Sukses

4 Bulan Pacaran, Poppy Sovia Siap Nikah

Waktu singkat tak membuat Poppy Sovia ragu dilamar kekasihnya, Ahmad Gussaoki.

Liputan6.com, Jakarta Poppy Sovia, selama ini tertutup mengenai pribadinya tiba-tiba mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria bernama Ahmad Gussaoki akun Instagram. Keduanya tengah melangsungkan pertunangan. 

Padahal Poppy Sovia baru mengenal Oki baru empat bulan. Namun mereka sepakat untuk serius menjalani hubungan asmara. 

Tidak banyak yang tahu kisah cinta Poppy Sovia dengan Ahmad Gussoki. Kisah cinta keduanya akan dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. (Instagram/popsovia)

"Kalau pacaran sih kurang lebih empat bulan ya. Tapi dari awal kita sudah komitmen serius. Maksudnya dari pertama kita jadian pun oke kita jalanin dulu, kalau enggak cocok ya sudah," kata Oki, tunangan Poppy Sovia, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Walau terbilang sebentar merajut kasih, Poppy Sovia dan Oki merasakan banyak kecocokan. Dari situlah, akhirnya mereka memutuskan ingin segera menikah, setelah menjalani pertunangan beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah ternyata banyak kecocokan, dan kalau enggak pun kita justru saling menutupi," lanjut Oki.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Pondasi

Empat bulan diakui Poppy Sovia waktu yang cepat untuk memutuskan menikah. Namun tekad yang bulat mengantarkan keduanya serius merajut kasih sayang. 

Poppy Sovia mengatakan dirinya telah menemukan laki-laki yang tepat untuk mendampinginya. Untuk itu, dirinya tak mau lagi menyia-nyiakan waktu.

"Pacaran empat bulan lagi manis-manisnya gitu. Cuma kalau mau ke jenjang yang serius, ya pondasiin deh. Walaupun kita terdengar seperti anak kecil yang sok-sok dewasa ya ngomongnya, ya enggak ada salahnya kan nyoba kayak nyari pasangan kan sebenarnya kita harus coba, harus cari. Kalaupun belum ketemu ya memang kita harus cari. Kalau udah ketemu ya udah (serius)," kata Poppy Sovia.

 

3 dari 3 halaman

Bertemu Gara-gara Motor

Walau perempuan, Poppy Sovia mempunyai hobi seperti laki-laki yaitu bermain motor. Dari situlah, dirinya bertemu dengan calon suaminya, Ahmad Gussaoki.

"Ketemunya tuh dia ternyata adik teman saya. Kebetulan saya lagi mau main motor yang basecamp nya di rumah dia. Dan saya kenal kakaknya Oki dulu, dia juga yang ngajak motoran," cerita Poppy Sovia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.