Sukses

Lagu Terbaru Good Morning Everyone Sangat Terasa Sheila On 7

Liputan6.com, Jakarta - Band Good Morning Everyone baru saja merilis karya terbarunya berjudul "Tunggu Aku". Namun uniknya, lagu terbaru Good Morning Everyone dianggap sangat terasa seperti Sheila on 7.

Single "Tunggu Aku" merupakan single kedua di 2017 dari band asal Semarang itu, setelah pada Juli lalu merilis single "Friendzone". Namun single "Tunggu Aku" ini banyak mengejutkan para penggemar Good Morning Everyone.

Good Morning Everyone (istimewa)

Selain musiknya yang easy listening, "Tunggu Aku" juga mudah untuk disukai karena cerita di balik lagu itu sendiri. "Tunggu Aku" bercerita tentang hubungan jarak jauh yang harus dijalani oleh sepasang kekasih.

"Semacam pesan luapan rindu yang ditulis oleh seseorang kepada pasangannya yang jauh keberadaannya," kata Good Morning Everyone, seperti rilis yang diterima redaksi Liputan6.com.

Wajar jika banyak yang menganggap "Tunggu Aku" sangat terasa Sheila on 7. Karena sudah bukan rahasia, band yang beranggotakan Yuli Perkasa (gitar), Daniel Belza (vokal dan gitar), Rocky Fary (bass), Gilang Nanda (drum), Erwin Hadinada (keyboard), memang menggemai Sheila on 7.

"Kami memang menyukai Sheila on 7. Tapi kami tidak meniru, melainkan kami terinspirasi mereka," kata Good Morning Everyone menegaskan.

1 dari 3 halaman

Gunakan Drum Elektrik

Satu lagi yang menarik, di single "Tunggu Aku", Good Morning Everyone menyajikan sound yang unik. Mereka memilih menggunakan drum elektrik dan sentuhan orkestra. Akibatnya, lagu pun terdengar lembut.

Proses rekaman lagu "Tunggu Aku" dilakukan di GME studio dan 4WD studio (Semarang). Editing dan mixing dikerjakan langsung oleh Erwin Hadinata dan untuk mastering ditangani oleh Randy Merrill, senior mastering engineer, Sterling Sound, New York.

2 dari 3 halaman

Juara 2 Gudang Garam Intermusic Rockstar

Good Morning Everyone adalah band yang lahir pada 24 Januari 2008 di kota Semarang. Menjadi juara 2 nasional dalam kompetisi Gudang Garam Intermusic Rockstar yang diselenggarakan oleh Gudang Garam pada 2012. Dan akhirnya menelurkan satu album penuh bertajuk Self Titled yang dirilis pada 2014.

Pada akhir 2014, Good Morning Everyone menjalani rangkaian rangkaian tur promo album di beberapa kota di Indonesia hingga ke Singapura dan Malaysia.

Pernah masuk dalam nominasi ICEMA untuk single "Second Chance" (2013) dan AMI Awards untuk single "Move On" (2016). Rencananya, Good Morning Everyone akan merilis album baru pada 2018.

Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Dally dari Hyolyn Feat. Gray
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton dan Dwayne 'The Rock' Johnson Dikaruniai Anak Ketiga di Hari yang Sama