Sukses

Disindir Samuel Zylgwyn, Salshabilla Adriani Malah Senang

Niat hati mempromosikan sebuah produk, Salshabilla Adriani malah kena sindir Samuel Zylgwyn.

Liputan6.com, Jakarta - Niat hati mempromosikan sebuah produk, Salshabilla Adriani malah kena sindir Samuel Zylgwyn. Pesinetron 7 Manusia Harimau ini melakukan promosi produk peninggi badan di akun Instagramnya.

Berbagai reaksi pun muncul di kolom komentar. Salah satunya, lawan main di sinetron Salshabilla Adriani, Samuel Zylgwyn. Suami Franda itu menyinggung postur tubuh Salshabilla Adriani yang tidak sesuai dengan produk endorsement-nya.

"Ah peres banget, lo aja pendek," tulis akun @samuel_zylgwyn dengan emoticon tertawa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Marah

Dara 17 tahun itu mengaku tak marah dengan celetukan Samuel Zylgwyn tersebut. Sebaliknya, Salshabilla Adriani malah mengaku senang lantaran bisa kembali berkomunikasi dengan Samuel Zylgwyn.

"Enggak apa-apa sih, aku biasa aja. Kak Muel itu memang dari dulu suka iseng gitu kan, sudah lama juga enggak ketemu terus dia komen, 'Wah muncul nih orang'. Aku senang-senang aja sih," kata Salshabilla Adriani di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).‎

 

3 dari 3 halaman

Tak Kapok Endorse

Dengan kejadian itu, Salshabilla Adriani mengaku tak kapok untuk membuka endorsement. Pemain film London Love Story 2 itu justru menjadikannya sebagai pelajaran untuk lebih berhati-hati ke depannya.

"Ya enggak apa-apa juga sih. Aku juga memang dulu senang menulis, jadi memang ini buat belajar aku. Penghasilan (endorsement) juga lumayan-lah buat jajan," ujar Salshabilla Adriani. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.