Sukses

Dewi Gita Diminta Tak Ambil Job di Malam Tahun Baru

Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita mengaku jarang sekali menghabiskan waktu pergantian tahun bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Armand Maulana dan Dewi Gita mengaku jarang sekali menghabiskan waktu pergantian tahun bersama-sama. Alasannya, keduanya selalu diundang untuk menjadi pengisi acara di penghujung tahun.

Tahun ini, Armand Maulana bahkan tidak berada di Jakarta pada malam tahun baru, ia bersama bandnya, GIGI mengisi sebuah acara di Padang.

"Kalau ada hubungannya dengan GIGI ya saya enggak bisa jawab kenapa. Kan ada empat orang di GIGI kan pasti akan beda-beda. Kebetulan yang kali ini GIGI yang di Padang tahun baru. Kalau Dewi sengaja nggak ngambil," kata Armand Maulana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilarang Anak

Ya, tahun ini memang Dewi Gita tidak mengambil pekerjaan. Bukan karena tidak ada tawaran, melainkan karena dapat protes dari anak sendiri.

"Anak protes, tiap tahun dia ikut saya kerja, ikut mamanya nyanyi. Nah sekarang sudah gede, mau 16 tahun nih, 'Ma, boleh nggak untuk tahun ini mama yang ikut saya, karena saya ada acara', ya sudah saya ngalah," sambung Dewi Gita.

Yang luar biasa dari pasangan ini adalah kesibukan antara Dewi Gita dan Armand Maulana tidak menjadikan masalah bagi keduanya.

"Justru kalau enggak sibuk, aneh. Kita dari pacaran udah sama-sama sibuk. Dari pacaran saya sudah pergi tiga bulan lah buat nari ke luar negeri. Itu udah siklus. Pas nikah jadi terbiasa," ujar Dewi Gita lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.