Sukses

Selena Gomez dan Justin Bieber Naik Jet Pribadi Bareng, ke Mana?

Selena Gomez dan Justin Bieber akan menghabiskan akhir tahun bersama?

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan selebritas Hollywood, Selena Gomez dan Justin Bieber, semakin tak terpisahkan. Keduanya terlihat akan meninggalkan Van Nuys, California, dengan jet pribadi, Sabtu (16/12/2017).

Namun sepertinya bukannya bikin hati tambah senang, fans Jelena malah mendapatkan kabar buruku dari idolanya ini. (JASON MERRITT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang dipublikasikan E! News dan sejumlah media internasional lainnya. Namun, tidak diketahui ke mana tujuan liburan akhir pekan Selena Gomez dan Justin Bieber.

Dalam foto yang dipotret dari jarak jauh tersebut, Selena Gomez tampak mengenakan baju panjang berwarna hitam. Pelantun "The Heart Wants What It Wants" itu pun memegang tas berukuran besar berwarna senada.

Sementara itu, Justin Bieber terlihat mengenakan celana jeans dan atasan penuh warna. Menurut E! News, Selena Gomez dan sang kekasih seperti sengaja mengenakan pakaian musim dingin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Akan Melewati Libur Natal Bersama

Meski tak terpisahkan, Selena Gomez dan Justin Bieber diisukan tak akan melewati libur Natal bersama. Keduanya sepakat untuk merayakan hari raya umat Kristen itu dengan keluarga masing-masing.

Lagi pula, keluarga Selena Gomez belum siap menerima Justin Bieber kembali. "Selena merasa ini terlalu cepat bagi Justin untuk datang ke Texas bersamanya. Keluarga Selena masih menyesuaikan dengan hubungan Selena - Justin yang terajut kembali," ujar seorang sumber pada E! News, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini