Sukses

Rifky Balweel Siap Lepas Status Duda 7 Januari 2018

Liputan6.com, Jakarta Rifky Balweel telah melamar sang kekasih, Biby Alraen pada 1 Oktober 2017 lalu. Pada 7 Januari 2018 mendatang, keduanya akan menjalani ijab kabul.

Kabar bahagia ini pun tersebar di akun Instagram gosip @lambe_turah, yang mengunggah foto undangan Rifky Balweel dan Biby Alraen yang berwarna cokelat.

Rifky Balweel akan melepas status duda pada Januari 2018 (Foto: Instagram)

Resepsi pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen rencananya digelar pada pukul 19.00-21.00 WIB. Sayangnya, untuk tempat masih dirahasiakan.

Biby Alraen pun menyiapkan pernikahannya tanpa bantuan wedding organizer (WO). Agar tak stres, calon istri Rifky Balweel ini telah menyiapkan pakaian pengantin empat bulan sebelumnya.

"Acaranya lumayan dadakan. Kami persiapan tiga bulanan. Jadi emang dikejar dari sekarang buat nanti H-2 minggu atau sebulannya sudah rapi, kami enggak stres mikirinnya," ujar Biby Alraen beberapa waktu lalu.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Gunakan Bahasa Arab

Tak ingin sama dengan pernikahan sebelumnya, Rifky Balweel  tak menggunakan bahasa Indonesia saat ijab kabul. Ini merupakan permintaan dari Biby Alraen.

"Iya, Biby mintanya begitu. Kan (pernikahan) kemarin pakai bahasa biasa, bahasa Indonesia. Sekarang penginnya bahasa Arab," ucap Rifky Balweel.

Pada pernikahannya nanti, Rifky Balweel dan Biby Alraen tak menutup diri dari mantan istri, Risty Tagor. Keduanya akan mengundang Risty.

"Undang (mantan istri) dong. Harus," kata bapak satu anak ini.

Rifky Balweel sebelumnya pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2010. Mereka dikaruniai satu anak, Arsen Raffa Balweel. Pada 2014, keduanya memutuskan berpisah, tapi hubungan Rifky dan Risty tetap akur.

 

 

Konser Satu Cara #MusicAgaintsCorona | Kamis, 9 April 2020 dan Jumat, 10 April 2020
Loading