Sukses

Usai Nikah, Rifky Balweel dan Biby Alraen Siap Tempati Rumah Baru

Liputan6.com, Jakarta - Rifky Balweel dan Biby Alraen berencana melangsungkan pernikahan pada awal 2018. Setelah menikah, Rifky dan Biby mengaku siap menempati rumah baru mereka.

"Rumah alhamdulillah sudah ada, sudah jadi sejak awal 2017. Alhamdulillah engak ribet mikirin buat ruah," kata Rifky Balweel dan Biby Alraen, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Rifky Balweel dan Biby Alraen (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Selain soal rumah, Rifky Balweel dan Biby Alraen juga mengaku akan berbulan madu setelah melakukan resepsi nikah. Pantai dipilih Rifky dan Biby untuk menghabiskan waktu untuk berbulan madu.

"Penginnya sih langsung bulan madu, pengin langsung honeymoon. Tapi takutnya habis nikah Rifky sibuk, enggak kedapetan waktu. Penginnya sih honeymoon di pantai di luar negeri," kata Biby Alraen.

"Tergantung kesibukan sih, kami lihat jadwal. Kalau ada waktu kosong langsung jalan, kalau ada kerjaan juga ya enggak mau ganggu kerjaan," timpal Rifky Balweel.

 

2 dari 2 halaman

Siap Undang Mantan

Di pernikahannya nanti, Rifky Balweel mengaku akan mengundang mantan istri, Risty Tagor. Meski telah bercerai, hubungan mereka memang masih berjalan baik dan salah satunya karena alasan anak, Arsen Raffa Balweel.

"Iya mantan (Risty Tagor) diundang," kata Rifky Balweel. "Kalau dibilang dekat ya memang dekat. Dekatnya sebatas anak. Kalau Arsen lagi sama aku, pasti diurusin sama Biby," jelas Rifky Balweel.

Risty Tagor saat merayakan ulang tahun anak pertamanya, Arsen Raffa Balweel. Di acara tersebut juga hadir mantan suami Risty, Rifky Balweel (mengenakan topi). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski Rifky Balweel berstatus duda dengan seorang anak, Biby Alraen mengaku tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

"Dari awal pacaran sudah tahu posisinya Rifky seperti apa, tinggal dijalani aja sebaik-baiknya," tutur Biby Alraen.

Loading