Sukses

Tuhan Ada di Mana-Mana: Medina Putuskan Berhenti Kerja

Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (14/12/2017) sore ini, sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana akan memasuki episode ke-71. Produksi Sinemart ini dikabarkan akan tamat minggu ini dan bakal digantikan sinetron terbaru SCTV berjudul Sodrun Merayu Tuhan. Jelang tamat, Tuhan Ada di Mana-Mana masih menyajikan cerita menarik tentang Kampung Jambu dan segala permasalahan warganya.

Ada kisah seru apalagi yang akan dihadirkan di episode terbarunya? Yuk, simak bocoran sinopsis cerita untuk episode 71 yang akan tayang sore ini.

Indiana memberitahu Landung soal urusan surat ijin usaha yang tidak bisa ia bantu. Indiana menyarankan Landung untuk ke notaris lainnya saja. Landung menghela napas panjang. Ia menebak Indiana tak mau bantu karena berhubungan dengan viralnya foto mereka tempo hari. Indiana membenarkan. Indiana mengaku kalau ia benar-benar merasa tidak nyaman dengan masalah itu.

Landung memaklumi situasi yang dihadapi Indiana karena ia juga merasakannya. Tapi Landung bilang kalau ia sedang menyelidiki biang penyebar foto yang tak bertanggung jawab itu. Indiana memohon Landung untuk segera mengusut tuntas sebelum Oki (Nabila Zavira) anaknya, mendengar dan mengusutnya sendiri.

Di kantor, Medina (Betari Ayu) membuat keputusan mengejutkan di hadapan Oki dan Ardan (Rifky Balweel). Medina minta maaf karena ia mau mengundurkan diri. Medina mengaku kalau ia benar-benar tak bisa fokus dengan pekerjaannya dalam beberapa hari ini. Oki dan Ardan kaget. Ardan menanyakan alasan Medina yang tiba-tiba mau mengundurkan diri. Ardan mengira ini ada hubungannya dengan kedatangannya ke rumah Medina.

Oki kaget tahu Ardan sudah beberapa kali datang ke rumah Medina. Oki mengerutkan keningnya mencari kejujuran di mata Ardan yang nampak salah tingkah. Oki minta Ardan untuk tidak berbohong. Ardan menegaskan kalau ia hanya tersasar saat datang ke rumah Medina. Medina langsung meredam keributan mereka. Ia bilang ada alasan lain yang membuatnya galau hingga memutuskan resign.

Imah melintas di jalanan depan rumah Landung. Tak sengaja, ia melihat Landung sedang bersama Rukiyah. Imah pun langsung melipir sembunyi sambil tersenyum lebar. Imah tak menyangka, belakangan ini rejeki bertubi-tubi mendatanginya. Imah terkekeh senang, lalu mengambil HPnya. Ia pun mulai memotret beberapa gambar Landung dan Rukiyah yang terlihat mesra.

Apa yang akan dilakukan Imah selanjutnya? Akankah ia kembali menjual foto tersebut pada Omeh (Cut Memey) dan Markasan (Qubil AJ) yang lalu bakal menyebarkannya lagi? Lantas, apa sebenarnya yang membuat Medina memutuskan keluar dari pekerjaannya? Benarkah ini lantaran Ilham yang cemburu pada Ardan? Temukan jawabannya dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini