Sukses

Tayang Hari Ini, Star Wars: The Last Jedi Dipuji Kritikus

Para kritikus memberikan penilaian positif dengan skor tinggi terhadap Star Wars: The Last Jedi.

Liputan6.com, Los Angeles - Star Wars: The Last Jedi telah tiba di bioskop Indonesia mulai hari ini (13/12/2017). Meskipun di Amerika Serikat baru akan tiba pada 15 Februari 2017, para kritikus telah menyaksikan dan memberi skor untuk film laga fiksi ilmiah ini.

Sesuai dugaan banyak orang, para kritikus memberikan penilaian positif dengan skor tinggi terhadap Star Wars: The Last Jedi. Ulasan para pengamat menyebutkan bahwa film ini memiliki kekuatan narasi yang ditumpahkan sutradara Rian Johnson.

Star Wars: The Last Jedi. (highsnobiety.com)

Situs Rotten Tomatoes menampilkan bahwa film ini menjaring skor 94 persen, dengan 146 ulasan positif dari 156 ulasan yang ada, sepanjang artikel ini dibuat. Sementara itu, situs Metacritic memperlihatkan skor 85 untuk film ini.

Salah satu penilaian positif terhadap Star Wars: The Last Jedi di situs Rotten Tomatoes dituliskan penulis TIME Magazine, Stephanie Zacharek. "Film [sutradara Rian Johnson] memiliki rasa humor terhadap filmnya sendiri dan kegembiraan, tapi memiliki kemurahan hati yang emosional, bahkan di tengah semua karya layar hijau yang luar biasa itu, ini memiliki efek spesial terbaiknya," kata dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berani Menjamin

Penilaian positif lain juga datang dari Mark Daniell, penulis Toronto Sun. Ia bahkan berani menjamin bahwa sebelum menonton Star Wars: The Last Jedi, tanpa menyaksikan film-film sebelumnya tidak akan ada masalah.

"Kau tidak harus menjadi penggemar Star Wars untuk menyukai tambahan cerita sambungan ini (bahkan, ini tetap bisa dinikmat meskipuan kita belum melihat film-film lainnya)," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini