Sukses

Ibunda Nagita Slavina Diundang Stasiun Televisi Tiongkok

Meski selalu tampil sederhana, ibunda Nagita Slavina adalah seorang wanita berkelas.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina berasal dari keluarga yang tak biasa. Sang ibu, Rieta Amilia, merupakan pemilik salah satu Production House terkemuka di Tanah Air.

Ayahnya, Gideon Tengker, adalah seorang gitaris grup band lawas beraliran blues, Drakhma. Akan tetapi, tidak satu pun anggota keluarga Nagita Slavina yang gemar mempertontonkan kekayaannya terutama sang ibu.

Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia kunjungi stasiun televisi Tiongkok [foto: instagram/@rieta_amilia]

Tanpa harus memamerkan kekayaan, Rieta Amilia selalu membuat kagum semua orang. Seperti kali ini, Rieta menunjukkan dirinya sedang berada di Tiongkok.

Bukan untuk berlibur, ibunda Nagita Slavina itu rupanya diundang hadir di salah satu stasiun televisi di sana, yakni Yunnan TV. Rieta Amilia bahkan dianggap sebagai salah satu tamu kehormatan.

Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia kunjungi stasiun televisi Tiongkok [foto: instagram/@rieta_amilia]

"Dengan senang hati menyambut tamu terkemuka dari Indonesia." Begitu tulisan yang tertera di salah satu sudut ruangan Yunnan TV saat Rieta Amilia tiba.

"Terima kasih Yunnan TV," tulis ibunda Nagita Slavina itu di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Elegan dan Berkelas

Ibu dua anak itu memang pantas disanjung. Dengan statusnya sebagai single parent, Rieta Amilia sukses menjadikan dirinya sebagai wanita yang berkelas tapi tetap sederhana.

"Gak banyak cingcong, tahu-tahu nongol aja dah mam @rieta_amilia di tipi luar," ujar @bningzabd16.

"masyaallah tieta keren bgt! tidak sombong tidak pernah mengumbar kekayaan. emang beda sih yang asli kaya sama yang baru kaya!" sahut @oktaviaikka_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.