Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Cerita 4 Artis Cantik Hollywood yang Kecanduan Seks Aneh

Liputan6.com, Jakarta Tiap individu terkadang memiliki fantasi seks yang malu untuk diungkapkan. Rupanya fenomena itu tak hanya terjadi oleh orang biasa saja, tapi juga artis Hollywood.

Semua itu terjadi karena fantasi seks dianggap sebagai momen biasa dan kebutuhan bagi beberapa orang. Psikiater dari Mumbai, India, Sanjay Chugh mengatakan, "Orang-orang yang memiliki fantasi seks lalu fantasi itu digunakan akan membuat dia merasa puas, merasa dicintai, dan merasa dipercayai."

Namun beberapa artis ternama Hollywood ini rupanya memiliki fantasi seksual yang aneh dan tak biasa. Mereka tanpa malu dan ragu menyebutkan fantasi yang membubuhkan hasrat seksualnya.

Ini dia fantasi seks 4 Artis Hollywood yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber?

1 dari 5 halaman

Angelina Jolie

Angelina Jolie rupanya memiliki fantasi seks yang sadis yaitu sadomasochist, orang yang dapat merasakan kenikmatan dengan menyakiti (penyiksa) atau disakiti (tersiksa) saat berhubungan intim.

Sebuah laporan menyebutkan, Angelina Jolie sempat melakukan ritual ini saat berhubungan dengan mantannya, Billy Bob Thornton.

Angelina Jolie (RadarOnline)

Saat beradegan intim, Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton selalu melibatkan pisau di atas ranjang. Setelah pisah, Angelina Jolie justru berharap darahnya dikembalikan, takut jika ia diguna-guna.

Namun tak diketahui apakah Angelina Jolie masih melakukan praktek sadomasochist saat berhubungan dengan Brad Pitt, diwartakan RadarOnline. 

2 dari 5 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson mengakui dirinya memang unik, khususnya terkait dengan fantasi seks. Menurut Scarlett Johansson, ia senang saat berada di mobil, bukan berarti dia merasa memiliki kelainan.

Bahkan, saat tak sengaja ada orang lain yang memergokinya tengah bercinta dengan pasangan, menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

 Scarlett Johansson (E!)

Scarlett Johansson justru merasa lebih percaya diri melakukan hubungan intim jika ada orang lain yang melihatnya, dilansir dari The Hollywood Life..

Berdasarkan laporan jari Journal of medicine, hal yang dilakukan Scarlett Johansson bisa juga dianggap sebagai exhibitionism, keinginan kuat atau psikologis kompulsif untuk memamerkan tubuhnya demi menarik perhatian.

3 dari 5 halaman

Eva Longoria

Eva Longoria sempat mengaku dirinya memang hype-seks, menyebut gairah seksual sebagai kebutuhan utama. Dalam sebuah wawancara dengan media, Eva Longoria menyebutkan kegiatan ranjang yang bisa membuatnya terpuaskan itu adalah surga dunia.

"Aku sangat bangga sebagai seorang wanita. Tak ada yang mengajariku bagaimana caranya memuaskan hasrat," ujar Eva Longoria.

Eva Longoria (FoxNews)

Eva Longoria menambahkan, "Semuanya terjadi secara alami. Aku senang saat pasangan berhasil memuaskanku, termasuk mengikatku. Jadi, aku tak tahu apa yang akan ia lakukan terhadapku. Itu penuh kejutan yang menyenangkan."

4 dari 5 halaman

Jada Pinkett-Smith

Jada Pinkett-Smith, istri Will Smith yang juga seorang artis ini memiliki fantasi seksual yang aneh. Saat diwawancarai, Jada Pinkett-Smith tergila-gila saat melihat suaminya beradegan ranjang dengan orang lain.

Menurut Jada Pinkett-Smith, suaminya terlihat sangat tampan dan macho saat kamera merekam kemampuan aktingnya tengah bercinta dengan lawan main. Jada Pinkett-Smith kerap kali membayangkan dirinya yang menjadi lawan main Will Smith.

Jada Pinkett-Smith (Zimbio)

Bahkan, Jada Pinkett-Smith mampu membayangkan setiap lekuk tubuh Will Smith yang ia lihat di kamera, kemudian menyalurkannya secara langsung.