Sukses

Riana The Sacred Selamatkan Anggun dari Serangan Zombie

Riana menyelematkan Anggun dari kejaran Zombie di panggung Asia's Got Talent 2017

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Riana The Sacred, kontestan Asia's Got Talent 2017 kembali memukau para juri. Riana membuka aksinya dengan mendatangi Anggun, yang menjadi salah satu juri dalam AGT 2017, untuk memberi semacam jimat yang tiba-tiba muncul di tangan Anggun.

Riana kemudian meninggalkan Anggun ke atas panggung, dan membaca sebuah kalimat.

"Iblis tidak bisa menyeberang ke planet kita. Mereka hanya bisa berbisik di telinga kita. Tapi satu kata bisa mengubah kesenangan favorit Anda menjadi mimpi terburuk Anda," kata Riana dari panggung AGT 2017.

Di panggung tersebut sudah tersedia sebuah kotak yang semula kosong, namun setelah Riana The Sacred mengucapkan kalimat mantra sakti, muncul puluhan Zombie dari kotak tersebut.

Dengan aba-aba pemimpin Zombie, seluruh pasukannya menyerang ke arah para juri. Beruntung, Riana yang masuk ke dalam kotak tersebut berhasil mengalihkan perhatian para zombie sehingga berbalik arah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anggun Jadi Penggemar Riana

Ketika para zombie tersebut mengejar Riana, kotak tersebut kembali kosong dan Riana telah berada di belakang Anggun dan mengarahkan mantra di tangan Anggun ke arah zombie. Para zombie pun kemudian mati.

Tepuk tangan penonton hingga juri pun kemudian menggema di seluruh ruangan tersebut.

"Riana, saya tidak mengerti mengapa harus saya (yang dipilih). Kamu punya (pilihan) dua orang ini. Yang tadi sangat spektakuler! Sangat spektakuler! Saya sangat takut kepadamu, tapi saya harus bicara, Anda mengubah saya menjadi penggemar Anda sepenuhnya," ungkap Anggun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini