Sukses

Afie Kalla Menikah, Laudya Cynthia Bella Muncul di Kondangan

Afie Kalla menikah, Laudya Cynthia Bella tampil di kondangan

Liputan6.com, Jakarta - Afie Kalla diketahui resmi menikahi kekasihnya, Tistha Nurma, pada Sabtu (9/12/2017) hari ini. Saat momen istimewa Afie Kalla dan Tistha Nurma berlangsung, Laudya Cynthia Bella juga muncul di acara pernikahan.

Tentunya, kehadiran Laudya Cynthia Bella bukan terjadi di pernikahan Afie Kalla dan Tistha Nurma, melainkan pernikahan salah satu anggota keluarganya yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

"Alhamduliaaaah👰🤵🏻💙sekarang kaka perempuanku tambah satu. Welcome to our family teh @marisaristiana," tulis Laudya Cynthia Bella di akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Afie Kalla Berjalan Lancar

Batal menikah dengan artis Laudya Cynthia Bella, Affie Kalla akhirnya menikah dengan artis lainnya, Tistha Nurma. Keduanya menggelar akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2017).

Berdasarkan foto-foto serta video yang dihimpun dari media sosial, Affie mempersunting Tistha dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas 100 gram. Selain itu, Affie juga menyerahkan seperangkat perhiasan untuk sang istri yang tidak disebutkan jumlahnya.

Akad nikah tersebut digelar dalam balutan adat Sulawesi Selatan, daerah asal Affie Kalla. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini juga bahkan mengenakan baju khas daerah asal keluarganya. Tak hanya itu saja, musik-musiknya pun sangat kental dengan suasana Bugis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.