Sukses

Laporkan Petugas TransJakarta, Dewi Perssik: Waktunya Buka-bukaan

Dewi Perssik merasa punya bukti bahwa dirinya berada pada sisi yang benar.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik siap melaporkan petugas Transjakarta, Harry Maulana, ke Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam nanti. Seperti yang diketahui, keduanya terlibat perseteruan terkait dugaan penerobosan jalur Transjakarta yang dilakukan Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya, beberapa waktu lalu.

Melalui Instagram pribadinya, Dewi Perssik berulang kali menyatakan bahwa dirinya tak takut menghadapi Harry Maulana yang terlebih dahulu telah melaporkannya ke polisi. Pasalnya, ia merasa telah berada di pihak yang benar.

 Beberapa waktu lalu, kabar pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat mengegerkan publik. Kabar itu diketahui dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sumbersari, Syarif. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dewi Perssik pun tak henti mendukung Angga Wijaya dalam menghadapi kasus tersebut. Seperti dalam sebuah foto yang diunggah Dewi Perssik di Instagram pribadinya, Senin (4/12/2017).

Dengan memamerkan kemesraannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik menulis, "Semangat syg, aku dibelakang kamu..." Menurut Dewi Perssik, inilah saatnya membuka semua bukti yang telah ia siapkan di depan pihak berwenang. 

"Waktunya buka2an, jgn takut selama kita benar dan kita berada dinegara hukum, hukum adalah bukti. Allah melindungi kita," Dewi Perssik menandaskan. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti yang Dipegang Pihak Dewi Perssik

 

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat membeberkan bukti yang telah ia siapkan untuk menghadapi Harry Maulana di meja hijau. Pelantun "Indah Pada Waktunya" itu bahkan menantang pihak lawan untuk turut membeberkan bukti yang mereka punya.

"Kami sdh pegang video trsbt utk bukti dan apa yg kalian fitnahkan walau dg 1000 org saksi kami tdk takut, krn yg dibutuhkan HUKUM Itu BUKTI dan kami punya bukti bhw kami dpt diskresi dr aparat kepolisian (pengawalan) lewat tlp dan WA, dan surat rs fatmawati dan bukti petugas portal tersebut mengatakan binatang lewat video dan memprovokasi warga. Kalau bukti bhw kami mengancam dan mengawali smua ini tolong beri bukti cctv," begitu tulisan Dewi Perssik dalam unggahannya di Instagram, Minggu (4/12/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.