Sukses

Ayu Ting Ting Tanggapi Perjodohannya dengan Boy William

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Boy William sangat dekat satu sama lain. Bahkan Boy William kerap membela pelantun 'Sambalado' apabila diserang oleh haters. Lantaran hal tersebut, tak sedikit yang ingin menjodohkan keduanya, agar menjadi sepasang kekasih.

Apalagi belakangan ini, Ayu Ting Ting dan Boy William pun sering mengunggah kebersamaannya di akun Instagram masing-masing. Ditanya mengenai hal tersebut, Ayu pun memiliki jawabannya.

 Ayu Ting Ting dan Boy William pacaran? (Foto: Instagram)

"Saya mah sama Boy sudah temenan lama. Dari dulu juga udah bareng," ujar Ayu Ting Ting, di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2017).

Ayu menceritakan kalau dirinya sudah kenal dengan Boy William saat keduanya masih belum terkenal di panggung hiburan Tanah Air. Kala itu, Boy belum lancar berbahasa Indonesia, dan kerap menggunakan bahasa Inggris untuk kesehariannya.

"Kenal dari dia enggak bisa bahasa Indonesia. Dan sekarang untungnya dia sudah bisa bahasa Indonesia," lanjut Ayu Ting Ting.

 

 

2 dari 2 halaman

Main Satu Film

Ayu Ting Ting senang bisa main satu film dengan Boy William (Foto: Instagram)

Oleh karenanya, ketika Ayu Ting Ting dipertemukan dalam satu frame film dengan Boy William, dirinya mengaku sangat senang. Tak butuh waktu lama baginya untuk menyatukan chemistry.

"Pas ketemu di film ini aku bilang, 'Bisa ya kita ketemu disini, kita berdua lagi'," kata Ayu Ting Ting tersenyum.

Loading