Sukses

Tak Bisa Bermalam Minggu Bareng Pacar, Syahnaz Sedih

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, tak lama lagi akan menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah, dan Jeje Govinda, tak lama lagi akan menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah menjalani lamaran pada November 2017 lalu.

Tentu saja, kelengketan Syahnaz dengan kekasihnya tak lagi diragukan. Malam minggu pun biasa dihabiskan adik Raffi Ahmad ini bersama Jeje Govinda.

Belum juga ditinggal, Syahnaz Sadiqah ungkap rindu pada sang kekasih  (Foto: Instagram)

Tapi kali ini, tidak. Jeje Govinda tak bisa menemani Syahnaz sehingga membuatnya sedih.

Untuk mengobati kerinduannya, Syahnaz mengunggah foto dirinya bersama Jeje Govinda di akun Instagramnya, Sabtu (2/12/2017).

"Tengah malem mendadak melow gara2 mau ditinggal pergi weekend ini sama @ritchieismail hemmmm agak lebay sih karna doi pergi juga cuma 4 hari sebenernya tapi buatku itu lamaaaa karna kebiasaan ketemu terus kali ya? pasti kata orang duuh apaan sih cuma bentar itu maaah tapii buatku teteeup lamaaaaaaaaa," jelas Syahnaz sebagai keterangan foto

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Pesan Syahnaz

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bertunangan [foto: instagram.com/syahnazs]

Lucunya, Jeje Govinda yang belum juga berangkat saat itu sudah mendapatkan pesan khusus dari Syahnaz Sadiqah.

"Huhu cepet pulang sayang aku ga ada temennya..... ( pdhal berangkat aja belom )," tulis Syahnaz yang disukai lebih dari 78 ribu peselancar Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.