Sukses

Ikut Tantangan Masak, Mike Lewis Teringat Tamara Bleszynski

Mike Lewis diberikan tantangan untuk membuat Tiger Pandan Roll Cake.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Lewis menerima tantangan memasak kue di booth Bungasari Flour Mills, SIAL InterFOOD di Hall D2, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017). Sebagai pecinta kuliner, pemain film 'Suster Ngesot' itu tak ragu untuk ambil bagian dalam acara Celebrity Baling Demo.

Mike Lewis diberikan tantangan untuk membuat Tiger Pandan Roll Cake. Meski sudah sering memasak, Mike Lewis mengaku sempat grogi lantaran jarang membuat kue. Ditambah lagi, aksi dapur cowok berkebangsaan Kanada itu ditonton banyak orang yang penasaran dengan masakan Mike Lewis.

"Saya sebenarnya sudah sering memasak. Tapi biasanya bikin steak dan pasta. Kalau untuk baking jarang banget. Makanya tadi sempat grogi juga, banyak orang yang lihat," kata Mike Lewis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenang Masa Berumahtangga

Lucunya ketika memasak, Mike Lewis mengaku teringat dengan mantan istrinya, Tamara Bleszynski. Pasalnya, selama ini Tamara Bleszynski cukup mahir membuat kue. Ketika menikah, Mike dan Tamara memang kompak memasak makanan kesukaan buah hatinya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

"Biasanya kalau masa dengan seseorang, saya bikinkan pasta atau grill untuk perempuan yang saya suka. Dulu saya bagian masak untuk mamanya Kenzo (Tamara Bleszynski). Nah, mamanya Kenzo yang membuat baking (kue)," ujar Mike Lewis.

Terakhir, aktor kelahiran Jepang, 22 Oktober 1981 itu menjelaskan mengenai perbedaan memasak makanan biasa dengan membuat kue. Menurutnya pembuatan kue membutuhkan kemampuan mengukur bahan makanan yang ekstra cermat.

"Soalnya kalau masak biasa dengan baking itu berbeda. Kalau baking itu lebih ke sains harus ukur yang sesuai banget. Kalau salah dikit bisa hancurkan masakannya. Kalau masak biasa kan pakai perasaan dan kreativitas," jelasnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini