Sukses

Cari Ibu Sambung untuk Anak, Ini Kriteria Istri Mike Lewis

Sejak bercerai dari Tamara Bleszynski, hingga kini tak diketahui siapa wanita yang tengah dekat dengan Mike Lewis.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berpisah dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis sampai saat ini masih belum mendapatkan pengganti. Meski begitu, aktor 35 tahun itu mengaku tetap memiliki keinginan untuk mencari sosok yang tepat untuk mendampinginya.

"Oh aku sampai sekarang masih cari step mother untuk dia (Kenzou)," kata Mike Lewis, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Tamara Bleszynski bersama Mike Lewis dan anak mereka, Kenzou. (Instagram)

Namun, bintang film Hafalan Salat Delisa ini mengaku tidak terlalu ngotot untuk memikirkan hal tersebut. Saat ini, Mike Lewis hanya ingin menjadi ayah yang baik dan fokus pada pekerjaannya.

"Semua orang akan tahu jika aku dekat dengan seseorang. Sekarang aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Jadi, aku cuma jalani hidup dengan fokus ke film. Jadi lagi syuting terus fokus ke situ dulu. Saya hanya ingin menjadi ayah terbaik yang saya bisa dan pasti itu (jodoh) bakal datang sendiri," lanjut Mike Lewis.

Bersamaan dengan itu, ia tetap mencari sosok yang tepat sesuai kriterianya. Lantas, wanita seperti apa yang menjadi kriteria Lewis?

Mike Lewis (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Wah itu dia, kriterianya saya hanya butuh seseorang yang apa adanya, jujur dan menerima hidup Mike sebagai artis. Karena susah juga dengan jadwal Mike yang sibuk syuting. Harus ikut acara malam, mau enggak mau aku didampingi cewek cantik," sambung Mike Lewis.

"Jadi orangnya harus benar-benar percaya diri, tapi aku mau yang baik, pintar, cantik, dan sangat humoris. Karena aku orang yang selalu becanda, ya itu dia harus terima itu," tutur Mike Lewis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.