Sukses

Tumor Diangkat, Ibunda Kiki Ferrel Keluar dari Rumah Sakit

Ibunda Kiki Farrel diperbolehkan pulang setelah operasi pengangkatan tumor usus.

Liputan6.com, Jakarta - Operasi pengangkatan tumor usus ibunda Kiki Farrel, Dahlia, telah berhasil dilakukan. Setelah menjalani perawatan intesif selama kurang lebih seminggu lamanya, sang ibunda akhirnya diperbolehkan pulang.

Rasa bahagia tentu tak bisa disembunyikan dari Kiki Farrel juga Dahlia. Kiki berharap, kondisi sang ibunda pascaoperasi terus menerus mengalami perkembangan, sehingga tak perlu mengambil tindakan kemoterapi.

"Alhamdulillah. Bahagia nya kami sekeluarga bisa keluar dari RS Semoga hasil penyakitnya bagus jd ga perlu kemo," tulis Kiki Farrel dalam akun Instgaram pribadinya, Sabtu (25/11/2017).

Sebelum masuk mobil dan meninggalkan rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan, Kiki Farrel dan ibunda yang duduk dikursi roda terlebih dahulu mengabadikan momen melalui foto. Ibu dan anak ini kompak memperlihatkan senyumnya. Wajah Dahlia pun terlihat lebih segar dari sebelumnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Terus Mengalir

Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

Kiki Farrel pun menghaturkan terima kasih bagi semua pihak yang telah berdoa untuk kesembuhan Dahlia. "Makasi banyak buat teman2 yang doain mama dan kasih perhatian nya," katanya mengakhiri pernyataan.

"Alhamdulillah mama udah mulai sembuh mah semoga mama makin membaik lg ya mah @kikifarrel_" tulis pemilik akun @sevitiara_ajeng.

"Alhamdulillah, smoga sehat terus mama kak farel dan kak @kikifarrel_ slalu dalam perlindunganNyaa aamiin," tambah pemilik akun sitihaningrum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.