Sukses

Bareng Jessica Mila, Mischa Tiru Prewedding Marcel Chandrawinata

Mischa Chandrawinata - Jessica Mila ikuti pose prewedding Marcel Chandrawinata - Deasy Priscilla.

Liputan6.com, Jakarta - Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla telah menikah di sebuah gereja di Pulau Dewata, Bali, Jumat (24/11/2017). Hasil pemotretan prewedding nan romantis mereka pun telah dibagikan pada publik melalui media sosial, bahkan sebelum keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Marcel Chandrawinata dan istrinya, Deasy Priscilla. (Instagram - @marcelchandra)

Salah satunya terlihat dalam Instagram pribadi Jessica Mila, Sabtu (25/11/2017). Dalam sebuah foto yang ditempel di dinding, Deasy Priscilla tampak memeluk Marcel Chandrawinata dari belakang dengan pemandangan pantai nan indah yang menghiasi foto tersebut.

Lucunya, Jessica Mila dan sang kekasih yang sekaligus kembaran Marcel, Mischa Chandrawinata, melakukan pose yang persis dengan foto tersebut. Jessica Mila memeluk Mischa sambil memejamkan mata dan tersenyum.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Penggemar Baper

Dalam keterangan foto, Jessica Mila mengungkap keseruan jika memacari pria yang punya kembaran. "It's a twins thing, you wont understand unless you date one (Ini adalah tentang saudara kembar, kau tak akan mengerti kecuali kau memacari salah satunya)," tulis Jessica Mila.

 Jessica Mila dan Mischa ikuti pose prewedding Marcel Chandrawinata - Deasy Priscilla. [foto: instagram/jscmila]

Pengguna Instagram lantas mengagumi potret manis tersebut. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"CUTEEEEEEEEENYAAAAAAHHH," tulis @spidol.ungu.

"Terlalu gemes semoga cepat nyusul," sahut @niardiagri.

"Awwww...Gemez dech sama pasanggan ini ikut bahagia," imbuh @mitanurslamet88.

"Sweet! semoga cepat menyusul yaa kalian," ungkap @shopshop.20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.