Sukses

Badan Membesar karena Hamil, Kylie Jenner Terus Menangis

Kehamilan membuat Kylie Jenner merasa aneh dengan dirinya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun membuat publik heboh. Kabar Kylie Jenner berbadan dua justru keluar dari mulut ayah Kylie Jenner, Bruce, yang telah mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Hingga saat ini, Kylie Jenner belum memberikan konfirmasi secara langsung. Cewek dengan tinggi badan 168 cm itu dikabarkan sengaja menunggu momen yang tepat dalam memberikan konfirmasi. Kylie Jenner mengambil keuntungan dari kabar tersebut.

Sebuah sumber menyebutkan, Kylie Jenner akan mengumumkannya di akun media sosial miliknya. Cewek yang sempat mendapat predikat sebagai Remaja Paling Berpengaruh di 2014 itu hanya memberikan petunjuk kecil mengenai kehamilannya di akun media sosial miliknya.

Kylie Jenner (Instagram)

Anak bungsu di keluarga Kardashian/Jenner itu yakin kabar tersebut akan membuat dirinya makin terkenal. Sementara itu, sumber lain menyebutkan, kehamilan ini membuat Kylie Jenner merasa aneh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Depresi?

Kylie Jenner dikabarkan sering menangis, diwartakan RadarOnline, Kamis (23/11/2017). Kylie Jenner sangat kesal, melihat perubahan tubuhnya selama hamil.

Ia tidak terima dengan bentuk tubuhnya yang membesar karena hamil. Selain itu, perutnya yang membuncit juga menyebabkan dirinya histeris.

Kylie Jenner (Pinterest)

"Kylie histeris melihat tubuhnya membesar karena hamil. Ia khawatir tak ada pakaian yang cocok untuknya. Ia hanya ingin bersembunyi," kata sumber tersebut.

Akibatnya, Kylie Jenner tak mau keluar drai rumahnyanya. Ia mengatakan kepada keluarganya, akan terus bersembunyi dari sorotan hingga tubuhnya kembali langsing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini