Sukses

Ini Reaksi Shafa Harris, Video Labrak Jennifer Dunn Diparodikan

Viralnya video Shafa Harris kala mendorong, dan menjambak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan dibuat parodi oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Viralnya video Shafa Harris kala mendorong, dan menjambak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan membuat banyak orang membuatkan parodinya. Dalam video tersebut, mereka meniru gaya Shafa dan Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn. (Instagram/jejedunn)

Rupanya, Shafa Harris mengetahui parodi tersebut. Dirinya tak marah, malah tertawa melihat tingkah seseorang yang meniru dirinya melabrak wanita perusak hubungan orangtuanya.

"Seru-seru sih. Lucu," terang Shafa Harris, di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Shafa Harris menilai orang-orang yang telah membuat video parodi tersebut sangat kreatif. Bisa membuat orang lain tertawa melihat tingkah konyolnya. 

"Biar aja, jadi lucu-lucuan aja, sih. Seru...seru," lanjutnya. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditonton Seluruh Keluarga

Ternyata bukan hanya Shafa Harris saja yang telah menyaksikan tayangan parodi dirinya bersama Jennifer Dunn. Namun, ibu, Sarita, serta kakak-kakaknya pun telah menontonnya.

Terkait kisruh rumah tangganya tersebut, Sarita sudah tak ingin lagi melanjutkan rumah tangganya dengan Haris. Ia lantas mengajukan gugatan cerai untuk mengakhiri rumah tangganya. Gugatan sudah diajukan sejak Jumat lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kedua kakaknya bahkan mendukung perbuatan Shafa Harris tersebut. Mereka pun ingin melakukan hal yang sama bila bertemu dengan Jennifer Dunn.

"Kakak-kakak support aku, mereka dukung yang aku lakukan," kata Shafa Harris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini