Sukses

Tak Pernah Jera, Omeh Sebarkan Gosip Okim-Indiana Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Masalah datang silih berganti menerpa keluarga Okim (Aditya Hervapi), namun akhirnya semua selalu bisa mereka selesaikan. Meski begitu, Markasan (Qubil AJ) dan Omeh (Cut Memey) juga tetap tak pernah jera bikin ulah. Selalu saja tingkah dan rencana yang mereka lakukan untuk menghancurkan keluarga Okim.

Lantas, ulah apa lagi yang akan mereka lakukan kali ini? Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana episode 48 yang akan tayang Selasa, 21 November 2017 sore ini.

Indiana meminggirkan mobil karena merasa tidak enak pada mesinnya. Benar saja, mobil itu kemudian mati. Saat kebingungan melihat mesin mobil yang ngebul, lewat motor Okim yang baru pulang dari mengajar. Okim lalu berhenti di dekat mobil dan menyapa Indiana. Okim menawarkan memanggil Ilham (Aditya Zoni) untuk segera datang. Indiana setuju. Indiana memandangi Okim dan sadar kalau Okim adalah orang yang simpatik.

Tak lama kemudian, Ilham dan Mamit datang. Tahu kalau pemeriksaan mobil akan lama, Ilham meminta Babehnya untuk mengantar Indiana pulang. Indiana pun langsung diboncengi motor oleh Okim.

 

2 dari 2 halaman

Omeh Ingin Hancurkan Keluarga Lenong Setia Menanti

Kebetulan, Imah yang sedang naik ojek melihat mereka. Imah langsung minta ke tukang ojek untuk berhenti dan dengan sigap ia pun mengambil HPnya. Imah lalu menunggu di balik pohon dan siap membidik.

Indiana yang deg-degan karena tidak pernah dibonceng motor, minta ijin untuk pegangan. Okim membolehkan dan Indiana pun langsung memegang perut Okim saat motor mulai melaju. Imah juga langsung merekam video. Imah menyeringai setelah selesai merekam. Dia yakin, Omeh pasti mau membayar mahal, untuk info ini.

Omeh tertawa memandangi video rekaman Indiana-Okim boncengan motor. Dalam otaknya sudah berserabutan berbagai cara untuk meneror dan menghancurkan keluarga Lenong Setia Menanti. Omeh lalu mengambil uang dari dompetnya dan memberikan Imah uang sebanyak dua ratus ribu.

Markasan yang sedang sibuk, penasaran melihat Omeh pulang dengan wajah tampak sumringah. Omeh langsung cerita soal video yang ia dapat. Markasan pun diperlihatkan video kiriman Imah tersebut. Setelah menonton video, Markasan langsung tersenyum menyeringai, kemudian tertawa terbahak-bahak.

Apa yang direncanakan Markasan dan Omeh dengan video itu? Akankah gara-gara video boncengan, keluarga Okim bakal ribut? Jangan lewatkan Tuhan Ada di Mana-mana sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.