Sukses

Masalah Istiqomah Tuntas, Okim Dicari Cewek Bule

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Istiqomah ditemani Okim (Aditya Hervapi), Tinjun (Devi Permatasari), dan para pemain lenong Setia Menanti menuju balai warga. Mereka membahas tuduhan Markasan (Qubil AJ) dan Omeh (Cut Memey) soal Istiqomah yang mereka bilang hamil duluan sebelum nikah dalam rapat warga. Istiqomah memutuskan akan melanjutkan laporan ke kantor polisi.

Bagaimana reaksi Markasan dan Omeh atas ancaman tersebut? Akankah mereka akhirnya minta maaf? Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana episode 47 yang akan tayang Senin, 20 November 2017 sore ini.

Markasan dan Omeh bergegas meninggalkan gedung balai warga dengan wajah cemberut. Markasan yang merasa dipermalukan, terus menyalahkan Omeh. Tapi Markasan juga mengaku kalau apa yang ia lakukan di balai warga tadi hanya akting saja. Markasan masih tidak sudi minta maaf pada keluarga Okim. Apalagi pada anak perempuannya yang dulu menolak lamaran anak Markasan.

Ilham (Aditya Zoni) baru sampai di rumah bersama Istiqomah, Okim, dan Tinjun, saat HPnya berdering. Ternyata ada telpon dari Medina (Betari Ayu). Medina mengucapkan selamat karena akhirnya kebenaran terungkap juga. Ilham malah tak mau membahas soal masalah itu karena menganggapnya sudah selesai. Medina jadi teringat dengan kelanjutan hubungan mereka. Ilham berusaha menenangkan Medina. Ilham yakin, Allah akan menolong hubungan mereka kalau mereka ikhlas.

Sementara itu, sebuah Bajaj Biru mendadak berhenti di depan Toko Beras Markasan. Markasan dan Omeh kaget ketika melihat yang turun adalah cewek bule dengan ransel ala back packer. Cewek bule itu lantas memperkenalkan diri bernama Kayonna. Dengan berbicara bahasa Inggri, ternyata ia sedang mencari markas Lenong Setia Menanti. Markasan dan Omeh yang tak mengerti pun langsung saling pandang.

Medina langsung keluar dari rumah dan berusaha menjawab pertanyaan Kayonna. Tapi Omeh melarangnya. Katanya nanti jadi kesenangannya Okim. Medina memandang tajam Uminya. Ia langsung menceramahi dengan berbagai cerita. Setelah itu, Medina pun langsung mengantar Kayonna ke rumah Okim. Markasan penasaran apa tujuan si cewek bule mencari Okim.

Apa yang akan dilakukan Markasan? Akankah ia kembali bikin gara-gara? Dan apa sebenarnya yang dicari si cewek bule dari Okim? Jangan lewatkan kisah selengkapnya sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV!