Sukses

Lewat Tiga Foto Ini, Rina Nose Telah Beri Tanda Akan Lepas Hijab

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose tentu telah melalui pertimbangan panjang sebelum dirinya mantap menanggalkan hijab yang selama satu tahun ini membalut kepalanya. Disadari atau tidak, Rina Nose telah menunjukkan pertanda itu melalui Instagram pribadinya.

Rina Nose putuskan menanggalkan hijabnya. [foto: instagram/rinanose16]

Sebelum Rina Nose mengumumkan keputusan besar itu, ia terlebih dahulu mengunggah tiga foto bernuansa hitam putih. Ketiganya menyorot senyuman manis Rina Nose dengan tatapan hangatnya ke kamera.

Presenter berumur 33 tahun itu seakan ingin menunjukkan kebahagiaan yang ia rasakan setelah melalui pemikiran panjang tersebut. Dalam keterangan foto, Rina Nose pun menulis ungkapan singkat penuh tanya.

Liputan6.com telah merangkum ketiga pertanda itu melalui Instagram Rina Nose. Berikut ulasannya:

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Makna Hidup

 

Dalam foto pertama yang diunggah Rabu (8/11/2017), Rina Nose menulis "Love Life Leave Let Luck LOL (Cinta, Hidup, Meninggalkan, Merelakan, Keberuntungan, Tertawa lepas)." Ungkapan itu seakan menjelaskan isi kehidupan yang tengah dijalani sang artis.

Rina Nose tampaknya ingin menunjukkan caranya menjalani kehidupan yang berproses. Kata-kata "leave" atau "meninggalkan" seakan benar-benar menggambarkan pilihan yang diambil Rina Nose pada hijabnya.

3 dari 4 halaman

Merasa sebagai Manusia Biasa

 

Foto kedua yang diunggah Kamis (9/11/2017) memperlihatkan senyum kecil Rina Nose. Kali ini, keterangan fotonya bicara soal pengakuan bahwa dirinya hanya manusia biasa. "i'm just human (aku hanya manusia)," tulis Rina.

Hal itu berarti, Rina Nose ingin dimaklumi para penggemarnya atas keputusan yang telah ia ambil. Sebagai manusia biasa, Rina Nose tentu pernah melakukan kesalahan atau kekeliruan. Ia juga bisa berubah pikiran. Sebagai manusia biasa, wajar bila Rina Nose mampu membuat orang lain kecewa.

4 dari 4 halaman

Senyum Ramah untuk Pengguna Instagram

Foto ketiga yang diunggah bersamaan dengan foto kedua menunjukkan senyum semringahnya. Dengan memiringkan sedikit kepalanya, Rina Nose seperti sedang menyapa para pengguna Instagram yang kerap berkomentar soal kehidupan pribadinya.

"Senyum ini untuk kalian," tulis Rina Nose. Melalui foto itu, Rina Nose seakan mengajak para pengikutnya berdamai dalam perdebatan. Pasalnya, keputusan yang diambil Rina Nose untuk menanggalkan hijabnya sudah bulat, tak akan terpengaruh dengan apa pun.