Sukses

Sebelum Digugat Cerai, Aldi Taher Sudah Pisah Rumah

Aldi Taher juga mengaku jika dirinya sulit berkomunikasi dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Aldi Taher dan Georgia Aisyah sedang di ujung tanduk. Aldi digugat cerai oleh wanita yang dinikahi pada 25 Oktober 2014, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 20 Oktober 2017. Ternyata sebelum gugatan terjadi, Aldi dan Georgia sudah tidak tinggal lagi satu rumah. Hal itu diungkapkan Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

"Kami memang sudah tidak serumah. Sudah satu bulan lebih," ujar Aldi Taher dengan wajah memelas.

Semenjak itu, diakui Aldi Taher kalau dirinya sulit bertemu dengan istrinya yang kini sedang hamil anak kedua mereka. Dia pun mengaku juga sulit untuk berkomunikasi meskipun lewat sambungan telpon.

"Jarang ketemu kalau sama Georgia, sama anak masih. Komunikasi juga jarang," kata Aldi Taher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap utuh

Aldi berharap, rumah tangganya kembali utuh. Dia mau hubungannya kembali membaik dengan Georgia. Terlebih kini georgia tengah berbadan dua. Aldi mau, madiasinya nanti bisa berjalan dengan baik.

"Tanggal 20 November kita ketemu untuk mediasi. Semoga ada jalan terbaik, dan semua akan baik-baik saja. Minta doanya ya," kata Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini