Sukses

Angelina Jolie Tak Rela Lihat Brad Pitt Dikejar Wanita

Brad Pitt dikabarkan mulai kembali dengan status lamanya sebagai penakluk wanita.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar pada 15 September 2016. Pernikahan yang terjalin sejak 2014 itu harus kandas.

Padahal, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Dengan tiga orang anak kandung, Shiloh dan si kembar, Knox dan Vivienne.

Sejak digugat cerai, otomatis Brad Pitt kini berstatus duda yang menarik perhatian banyak wanita di Hollywood. Rupanya, kabar tersebut sudah sampai ke telinga Angelina Jolie.

Angelina Jollie dan Brad Pitt (AFP/Kevork Djansezian)

Sebuah sumber menyebutkan, Angelina Jolie disebut-sebut tak rela melihat Brad Pitt terlihat lebih keren sejak bercerai. Angelina Jolie juga sebenarnya belum mau melepaskan Brad Pitt, diwartakan The Hollywood Life, Selasa (7/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brad Pitt Lebih Tampan

Sebuah sumber menyebutkan, Brad Pitt kini tampak lebih tampan. Perubahan Brad Pitt terlihat jelas setelah Angelina Jolie melakukan gugatan cerai.

Brad Pitt juga terlihat lebih muda. Ia merapikan rambutnya dan mencukur kumis dan jenggotnya, seolah kembali dengan sebutannya sebagai penakluk wanita.

"Orang yang pertama kali kaget melihat perubahan Brad Pitt adalah Angelina. Ia tak sangka, Brad Pitt tampak lebih tampan," sebut sumber tersebut.

Brad Pitt (E!)

Angelina Jolie juga harus beradaptasi melihat Brad Pitt dekat dengan wanita lain. Hingga saat ini, penyebab perceraiannya masih belum diketahui.

"Angelina sangat kesulitan melihat mantan suaminya tampak lebih tampan. Ia juga harus bisa beradaptasi seandainya Brad Pitt menggandeng wanita lain," sumber itu menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini