Sukses

3 Model Indonesia Ini Foto Syur di Majalah Playboy Luar Negeri

Tiga model Indonesia ini memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi dan sensual di majalah Playboy terbitan luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Tubuh seksi model dan artis Indonesia juga memiliki pesona di mancanegara. Majalah Playboy, yang dikenal sebagai majalah pria dewasa bertaraf internasional, membidik sejumlah model dan artis Indonesia yang memiliki sensualitas untuk foto dengan konsep seksi.

Bukan rahasia lagi jika model yang yang tubuhnya diabadikan majalah Playboy dikemas melalui jepretan foto dengan segudang pose syur dan seksi. Namun, hal itu tak menyurutkan minat sejumlah model dan artis Indonesia untuk berfoto dengan majalah yang punya ikon kelinci itu.

Berikut ini, tiga artis dan model seksi yang foto-foto syurnya terpampang di majalah Playboy internasional atau terbitan luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiara Lestari

Tubuh seksi nan mulus Tiara Lestari muncul di majalah Playboy terbitan Spanyol medio 2005 silam. Jika biasanya majalah Playboy menampilkan pose sensual modelnya dalam balutan bikini dan busana menerawang, tidak demikian dengan Tiara Lestari.

Majalah Playboy mengabadikan tubuh seksi Tiara Lestari tanpa sehelai benang pun alias bugil. Di Indonesia, foto-foto syur Tiara Lestari di majalah Playboy sempat memicu kontroversi.

3 dari 4 halaman

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona menjadi salah satu model Indonesia yang menampilkan tubuh seksinya di majalah Playboy terbitan Jepang, Hong Kong dan Thailand. Sama seperti Tiara Lestari, perempuan yang setelah dikenal sebagai model seksi kemudian merambah ke layar lebar perfilman nasional, juga menampilkan pose yang sangat sensual.

Tubuh seksi Cynthiara Alona diabadikan majalah Playboy juga dengan nuansa syur. Di dunia maya, foto-foto Cynthiara Alona yang berpose tanpa busana juga sempat ramai dibicarakan.

4 dari 4 halaman

Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani mengaku jika dirinya akan menjalani pemotretan untuk majalah Playboy Filipina. Nantinya, Nikita Mirzani akan menjalani pemotretan foto seksi di Filipina.

"Iya sudah kontrak sama Playboy Filipina. Nanti bakal diatur kapan waktunya pertemuan berlangsung. Sekarang Niki lagi sibuk syuting jadi terserah manajernya saja yang sudah terbang ke sana," ujar Nikita Mirzani saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Janda dua kali itu mengaku bangga karena masih ada pihak yang percaya dan mengagumi tubuhnya yang seksi. Meski hal itu terjadi dan dipercaya oleh sebuah media di Filipina.

"Sekarang badan gue nggak gembrot. Masa nggak gue pamerin. Gue susah payah nge-gym, membentuk badan sampai seperti ini, ya harus gue pamerin dong," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.