Sukses

Berbusana Seksi, Pose Cinta Laura Bareng Richard Kyle Makin Hot

Cinta Laura sudah tak ragu lagi untuk memberikan pose menantang saat berfoto dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Cinta Laura dan model Australia, Richard Kyle, tentu sudah tak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, Richard sudah pernah tampil di film-film Indonesia, seperti Insya Allah Sah dan Jomblo.

Selain itu, Cinta Laura dan Richard Kyle juga sudah beberapa kali melakukan sesi foto bersama. Namun semakin ke sini, Cinta sudah tak ragu lagi untuk memberikan pose menantang saat berfoto dengan sang model.

Sebuah foto terbaru yang diunggah Cinta Laura melalui akun Instagram @claurakiehl, memperlihatkan Cinta sedang berada persis di belakang Richard. "A little Monday motivation never hurt nobody. Shoutout to my fit partner in crime @richo_kyle," tulis Cinta sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Cinta Laura mengenakan busana minim seperti bikini one piece. Wajahnya terlihat lebih sensual sambil menopangkan tangannya di bahu Richard Kyle. Sementara Richard yang tanpa baju tampak memperlihatkan mimik wajah serius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Cinta Laura [foto: instagram]

Pujian terhadap wajah dan bentuk tubuh Cinta Laura di foto tersebut pun mengalir melalui komentar warganet. "Cantik...body kamu keren banget cinta..," tulis @ade.10ayu. "Wow... you always look cool and gorgeous @claurakiehl," ujar @nisrina_z13.

Namun, ada juga yang berharap agar keduanya bisa menjadi pasangan. "Cocok bgd bg kyle sama kk cinta...," ujar @ryanluckhas98. "Cocok banget sama sama perfect dan pokoknya the best deh buat kakak @claurakiehl," kata @saidatulftriaa. "Ihhhh cocokkkkk. Moga jadian #eh @claurakiehl," tulis @sndgnrwnaa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.