Sukses

Di Amsterdam, Tubuh Syahrini Terlihat Lebih Tinggi

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Syahrini sedang menikmati liburannya di Amsterdam, Belanda. Di tengah-tengah asyiknya mengunjungi tempat-tempat indah, ia pun mempromosikan salah satu produk kecantikan.

Uniknya, ia berpose bukan di bangunan bersejarah atau tempat yang kerap dikunjungi wisatawan. Melainkan di pinggir sebuah kali besar.

 Syahrini berlibur ke Belanda (Foto: Instagram)

Dalam foto yang diunggah Syahrini di akun Instagramnya, Minggu (5/11/2017), ia berdiri di sebuah jalan dengan latar belakang sebuah gedung dan perahu yang terdapat di kali tersebut.

Syahrini mengenakan jaket merah dipadukan dengan celana panjang hitam ketat serta kacamata hitam. Tersenyum ke arah kamera, pemilik jargon 'Sesuatu' ini pun memperlihatkan produknya itu.

"PrincesSyahrini Perfume"

Goes To Amsterdam,Holland And Now Restock At @sephora @sephoraidn Indonesia ....," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tubuh Syahrini lebih tinggi dari biasanya (Foto: Instagram)

Namun, warganet lebih fokus pada tubuh Syahrini yang terlihat lebih tinggi dari biasanya. Mereka pun melontarkan pendapatnya di kolom komentar.

"Yg ini keliatan dieditnya incess...padahal suka incess yg gak usah diedit," tulis akun @lieka_crowed92.

Akun @iin_aliyandra menambahkan, "Duh cess gag usah di edit napa..uda cantik ngetss pdhl@princessyahrini."

 

 

 

2 dari 2 halaman

  Sepatu Bling-bling

Bukan Syahrini namanya bila tak terlihat beda dari teman-temannya. Seperti foto yang diunggah di akun Instagramnya baru-baru.

Di Belanda, Syahrini bertemu dengan teman-teman wanitanya dan mereka pun hangout bareng. Mengenakan serba hitam, mereka pun memperlihatkan tas dengan merek mahal.

Syahrini berkumpul dengan teman-temannya di Belanda (Foto: Instagram)

Syahrini bukan saja tas yang tampak mahal, tetapi juga sepatu yang dipakainya. Boot hingga dengkul itu dipenuhi dengan mata-mata yang mengkilap.

Sebelumnya, ia juga pernah mengenakan sepatu berwarna abu-abu dengan harga mahal. Sepatu tersebut juga dikenakan oleh selebritas Hollywood.