Sukses

Melody Sudah Lama Ingin Berhenti dari JKT48

Melody Nurramdhani Laksani memutuskan untuk lulus dari idol grup JKT48.

Liputan6.com, Jakarta - Melody Nurramdhani Laksani memutuskan untuk lulus dari idol grup JKT48. Sebagai Kapten Tim J dan Tim T, Melody merasa sudah waktunya untuk berhenti dari aktivitas sebagai member.

Melody JKT48 mengakui sudah sejak lama ingin hengkang. Namun, baru kali ini dirinya memberanikan diri mengambil keputusan berat tersebut.‎

"Keputusan ini sudah terpikir 2 sampai 3 tahun lalu. Aku berpikir kalau keinginan itu keegoisanku sendiri. Apa yang aku lakukan dan apa yang aku inginkan. Cuma aku harap, kali ini waktu yang tepat untuk memutuskan ini (mundur)," ujar Melody JKT48 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017).

Untuk mengenang perjalanan Melody selama enam tahun berseragam JKT48, pihak manajemen akan menggelar konser terakhir sebagai tradisi kelulusan. Konser itu rencananya digelar pada 24 Maret 2018 bertepatan dengan hari ulang tahun Melody JKT48.

"Nantinya last show (pertunjukkan terakhir) aku, rencananya akan diadakan saat ulang tahunku 24 Maret 2018. Aku harap kalian bisa hadir ya," ucap pelantun lagu "Heavy Rotation" ini.

Tak lupa, Melody meminta para WOTA, sapaan fans, untuk setia mendukung idol grup JKT48 meski tanpa dirinya. "Dan aku harap selalu bantuan dan dukungannya untukku, terlebih lagi untuk JKT48. Selalu dukung dan doakan JKT48 ya. Terima kasih," kata Melody JKT48 seraya menangis. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.