Sukses

Ungkap soal Perceraian, Istri Aldi Taher Tak Berhenti Menangis

Georgia Aisyah juga mengaku sudah menerima surat panggilan sidang dari pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta ‎‎Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah, akhirnya angkat bicara perihal perceraian mereka. Wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu menggelar jumpa pers di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

 

Didampingi kuasa hukumnya, Georgia Aisyah pun mengungkap masalah rumah tangganya dengan Aldi Taher. Georgia Aisyah juga terlihat beberapa kali meneteskan air mata ketika berbicara soal perceraian. Ia pun membacakan beberapa poin yang sudah dituliskan dalam secarik kertas.‎‎‎"Saya memang telah mengajukan gugatan cerai terhadap suami saya, Rahmat Aldiansyah atau Aldi Taher, melalui kuasa hukum saya pada 20 Oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat," kata Georgia Aisyah.

Georgia Aisyah juga mengaku sudah menerima surat panggilan sidang dari pengadilan. Ia pun bakal hadir ke sidang cerai perdananya pada 20 November 2017 mendatang.

"Saya juga sudah mendapat surat relaas dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat untuk menghadiri sidang perdana 20 November 2017. Kami akan hadir," ujar ibu satu anak ini.

Selain itu, Georgia Aisyah menampik keterangan Aldi Taher yang mengaku terkejut saat membaca surat panggilan sidang cerainya. Menurut Georgia Aisyah, Aldi Taher sudah tahu dirinya melayangkan gugatan cerainya sejak lama.

 Aldi Taher resmi mempersunting Georgia Aisyah bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-30. Selain itu, acara tersebut juga bertepatan dengan Tahun Baru Islam. (dok. Pribadi)

"Rencana pengajuan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat sudah diiketahui suami saya, Aldi Taher, sebelum pengajuan gugatan pun kami sudah melakukan beberapa kali mediasi yang dihadiri oleh saya dan keluarga saya, maupun Aldi dan keluarganya," ucap Georgia Aisyah. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.