Sukses

Nicky Tirta Komentari Batalnya Pernikahan Vanessa Angel

Nicky Tirta sempat berpacaran dengan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Nicky Tirta memberikan komentar soal kandasnya pernikahan mantan kekasihnya, Vanessa Angel, dengan Didi Mahardika.

Nicky Tirta (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Nicky menolak untuk bicara banyak soal kandasnya hubungan mantan kekasihnya itu, tapi ia menegaskan mendukung keputusan keduanya jika memang hal tersebut yang terbaik bagi keduanya.

"Sebenernya enggak ada komentar sih, bukan urusan saya juga. Cuma begini, kalau buat mereka itu (Vanessa Angel dan Didi) itu keputusan yang terbaik, ya sudah jalani," kata Nicky Tirta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nicky Tirta Membela Vanessa Angel

Dalam kesempatan itu, Nicky juga memberikan pembelaannya terhadap sosok Vanessa yang selama ini dianggap liar dan nakal oleh banyak orang.

"Vanessa orangnya ceria banget, very talented, nyanyi bisa, akting bisa. Pokoknya semua yang ada pada diri dia positif banget sih. Kalau ada yang bilang seperti itu tentang dia, ya enggak tahu juga. Karena dunia yang saya jalani sudah enggak seperti itu," kata Nicky Tirta.

Vanessa Angel (Instagram)

Namun, sekali lagi ia meragukan anggapan dan penilaian banyak orang soal Vanessa. Dari yang ia kenal, Vanessa merupakan pribadi yang baik.

"Enggak tahu sih, karena dia saya kenal orangnya ceria, very talanted, dan fokus sama pekerjaan," tutur Nicky Tirta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.