Sukses

Soal Tunangan dengan Vebby Palwinta, Ini Jawaban Baim Wong

Baru-baru ini, bahkan muncul kabar bahwa Baim Wong telah melaksanakan tunangan dengan pesinetron Vebby Palwinta.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Baim Wong telah melaksanakan tunangan dengan kekasihnya, Vebby Palwinta. Kabar tersebut beredar menyusul unggahan Baim Wong di Instagram belum lama ini.

Di dalam foto tersebut, banyak komentar dari sahabat-sahabat Baim Wong yang berisi ucapan selamat. Ditambah lagi dalam foto tersebut, Baim Wong terlihat mengenakan batik. Apakah Baim benar-benar tunangan?

Sayangnya, saat ditanya soal kabar tersebut, Baim Wong tidak memberikan konfirmasinya. Hal tersebut karena tidak diizinkannya Baim Wong oleh pihak penyelenggara untuk berbicara selain soal film yang sedang ia jalani.

"Ah enggaklah, gue enggak bisa jawab, Bro. Tuh enggak boleh tuh," kata Baim Wong di acara syukuran film Titisan Setan, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Sementara itu, di Instagram yang dimaksud, Baim Wong sempat berbalas komentar dengan Chicco Jerikho yang memberikan selamat kepadanya.

"Congrats brooooo @baimwong," tulis Chicco Jerikho.

"Makasih broo @chicco.jerikho .doain yaa," balas Baim Wong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini