Sukses

Romantis, Begini Cara Afie Kalla Melamar Tistha Nurma

Tistha Nurma dibuat meleleh dengan keromantisan Afie Kalla saat melamarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan yang dirasakan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tampaknya menular kepada sang mantan, Afie Kalla. Keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla itu baru saja melamar kekasihnya, Tistha Nurma.

Acaranya sendiri sudah berlangsung beberapa hari lalu. Selasa (31/10/2017) kemarin, Tistha Nurma mengunggah video cuplikan prosesi pertunangannya dengan Afie Kalla.

 Afie Kalla dan Tistha Nurma resmi tunangan [foto:instagram.com/classytentdecoration]carlitaweddingplanner

Wanita berusia 22 tahun itu terlihat cantik dalam balutan kebaya bernuansa emas. Sementara Afie Kalla mengenakan setelan jas dan peci dengan aksen emas.

Dengan suara bergetar, Afie Kalla meminta Tistha menjadi istrinya. "Tistha Nurma Arfan, maukah kamu jadi istri aku?" tanya Afie.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dan dengan restu Mama dan Papa, Insyaallah Tistha menerima lamaran Mas Afie," jawab Tistha Nurma malu-malu.

Senyum bahagia pun terpancar di wajah keduanya setelah mereka resmi bertunangan. Sebelumnya, Afie Kalla rupanya sudah lebih dulu melamar Tistha Nurma dengan cara yang super romantis.

 Afie Kalla melamar Tistha Nurma di pinggir pantai [foto:instagram.com/tisthanurma]

Pria berkepala plontos itu mengajak Tistha makan malam romantis di pinggir pantai. Di sela waktu makan, Afie Kalla kemudian menunjukkan keseriusannya. Hal itu membuat Tistha meleleh dengan keromantisannya.

"Caramu melamarku, persis seperti apa yang selalu aku dambakan," ungkap bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.